Find Us On Social Media :

Mantap Meminang Janda yang Punya Masa Lalu Kelam, Sifat Asli Aktor Tampan ini Baru Terbongkar Setelah Numpang Tinggal di Rumah Mertua Usai Menikah

By None, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Richard Kevin dan Cut Tari

Grid.ID - Cut Tari merupakan artis Indonesia yang memiliki sejarah kelam dalam kariernya.

Pasalnya Cut Tari pernah terlibat skandal perselingkuhan hingga video pribadinya dengan Ariel NOAH tersebar luas.

Sempat menjadi janda, Cut Tari kini sudah bahagia dinikahi aktor tampan satu ini.

Ya, sang aktor rupanya tidak mempermasalahkan masa lalu kelam Cut Tari.

Pada Desember 2019, Richard Kevin meminang Cut Tari.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Richard Kevin memberikan maskawin cincin emas permata 7.8 gram.

Prosesi akad nikah keduanya digelar secara tertutup di rumah kakak mempelai wanita yang berada di Benda, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Kepala KUA Pasar Minggu yang sekaligus bertindak sebagi penghulu, TB Zamroni mengatakan sang mempelai pria telah berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan satu kali tarikan nafas.

Selain itu, TB Zamroni juga mengungkap pakaian yang dikenakan Cut Tari saat itu sangat lumrah dan biasa dikenakan di pernikahan.

Baca Juga: Bak Menepi dari Layar Kaca Usai Video Syur dengan Ariel NOAH Viral, Cut Tari Malah Ngacir Plesiran Mewah ke Luar Negeri, Gaya Seksinya Bikin Salfok!

"Seperti biasa, busana yang dipersiapkan itu hak keluarga. Pakaiannya baik dan sopan," papar sang penghulu, TB Zamroni, saat ditemui Grid.ID di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Usai acara berlangsung, kakak kandung Cut Tari, Teuku Muhammad Qadaffi pun bersedia menemui awak media yang telah setia menunggunya.