Find Us On Social Media :

Laporan Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan sang Anak Terhadap Istri Ferdy Sambo Dihentikan, Ibu Brigadir J Menangis Minta Putri Candrawati Bersaksi Jujur

By Annisa Marifah, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:38 WIB

Kolase foto Brigadir J dan Putri Candrawati.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID — Kejanggalan dalam kematian Brigadir J menemui titik terang.

Melansir AntaraKaltara.com, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi mengungkap bahwa laporan dugaan pelecehan seksual Brigadir J dihentikan.

Tak hanya pelecehan, laporan dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Brigadir J terjadapa Bharada E juga diberhentikan.

"Berdasarkan hasil gelar perkara tadi sore, kedua perkara ini kami hentikan penyidikannya," ujar Andi Rian.

"Karena tidak ditemukan peristiwa pidana, bukan merupakan peristiwa pidana,” sambungnya.

"Jadi ada dua laporan polisi yang sebelumnya dilaporkan yaitu laporan model A terkait dugaan percobaan pembunuhan dan laporan model B terkait dugaan pelecehan itu tidak ada, oleh karena itu dihentikan penyidikannya,” lanjutnya.

Kini, polisi pun fokus pada mengungkap dugaan pembunuhan berencana dengan korban Brigadir J.

"Saat ini Bareskrim menangani laporan polisi terkait dugaan pembunuhan berencana dengan korban almarhum Brigadir J,” kata Andi Rian.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (13/8/2022), beredar video ibu Brigadir J menangis berharap agar kasus sang anak diusut secara transparan.

"Sebagai ibu, terlebih kepada anak kita almarhum Nofriansyah Yosua, kasus ini mohon dibuka seterang-terangnya," ujar Ibu Brigadir J.

"Jangan ada kebohongan, jangan ada alibi-alibi atau skenario jahat yang dilakukan Pak Sambo atau pun si Putri Candrawati," lanjutnya.