Find Us On Social Media :

Wow! Sekian Purnama Menghilang dari Layar Kaca, Akhirnya Marshanda Come Back ke Dunia Film

By Rissa Indrasty, Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:18 WIB

Marshanda saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sudah sejak lama artis Marshanda tidak tampak wara-wiri di layar televisi dan layar lebar.

Padahal, dahulu Marshanda selalu menjadi pemeran utama di berbagai sinetron dan film.

Kini, untuk pertama kalinya Marshanda come back atau kembali menjadi bintang utama film yang akan tayang pada 22 September 2022 dengan judul 'Gendut Siapa Takut?!'.

Rasa antusias dihaturkan Marshanda karena bisa menjadi pemeran utama di film yang membahas perihal 'bentuk tubuh' dan memiliki pesan yang baik untuk para penontonnya.

"Rasanya sih pada saat itu nggak disangka dan aku seneng jadi bagian film ini, apalagi setelah baca skenario dan sinopsisnya, ini cerita yang bikin bahagia, wow, antimainstream."

"Body positivitynya diangkat dari angle yang berbeda, pesan dari cerita film ini bagus sekali," ungkap Marshanda saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/8/2022).

Bermain film setelah sekian lama, diakui Marshanda menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Kalau ada challenge sih yang pasti, sebuah adegan atau bagaimana aku bisa membentuk karakter atau men-deliver sebuah scene yang seperti yang dibutuhkan."

"Bukan yang aku mau, atau aku create, tapi yang dibutuhkan sutradara dan ceritanya, 'mau gue tuh seperti ini'," ungkap Marshanda.

Di samping itu, Marshanda juga mengaku banyak belajar dari pemain lainnya tentang dunia seni peran setiap bermain judul film baru.

"Dan belajar dari teman-teman lain seperti Mbak Cut Mini yang lebih seniornya dari aku. Aku tuh menganggap lokasi syuting itu seperti lahan untuk belajar."

Baca Juga: Heboh! Marshanda Pamer Foto Tangan Digenggam Erat Sosok Pria dan Tanggal Misterius di Medsos, Kode Sudah Punya Kekasih Baru? Netizen: Jangan-jangan...

"Jadi, setiap ada judul baru tuh aku selalu menganggap itu menjadi, aku menjadi canvas putih lagi. Kayak aku belajar hal baru lagi selalu," ungkap Marshanda.

Oleh karena itu, Marshanda selalu berusaha beradaptasi dan banyak berkomunikasi dengan pemain lainnya untuk mengatasi kesulitannya dalam bermain film.

"Itu semua pasti akan selalu ada kesulitan. Cuma itu dia lah, gunanya sharing, bertanya, membuka hati, membuka telinga, membuka pikiran untul selalu terima masukan. Jadi, kita, seperti yang aku bilang tadi."

"Jangan pernah merasakan sudah cukup tahu. Selalu ngerasa, 'aku ini belum cukup tahu dan aku masih bisa berkembang lagi'," tutup Marshanda.

(*)