Find Us On Social Media :

Gak Cuma Pengin Bercita-cita Jadi Ustaz, Raffi Ahmad Berharap Bisa Lanjut Kuliah Lagi di Usia 40 Tahun: Aku Bisa Dapat Gelar S1, S2, S3, Doktor!

By None, Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Grid.ID - Raffi Ahmad kini telah menjelma menjadi salah satu artis yang sukses di dunia hiburan.

Tak cuma sukses, suami dari Nagita Slavina itu kini juga menjelma menjadi sultan berkat kekayaan bisnis yang dimilikinya.

Kendati demikian, tak banyak yang tahu, Raffi Ahmad ternyata memiliki cita-cita yang tak biasa jika usianya nanti mencapai 40 tahun.

Kepada sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad membeberkan keinginannya melanjutkan pendidikan yang sempat tertunda.

Raffi Ahmad memang sempat mengenyam pendidikan di sebuah kampus, tetapi hanya bertahan seminggu karena sibuk syuting.

Kini, setelah mencapai kesuksesan di dunia entertainment, Raffi memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda.

Tak hanya berkeinginan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, ayah dua anak ini juga menyematkan keinginan menjadi ustaz di usia 40nya kelak.

Awalnya, Raffi mengungkapkan jika kepercayaan adalah modal awal kesuksesan.

"Aku mungkin akademisnya belum lanjut lagi.

Tapi yang paling penting modal percaya dulu."

"Aku tuh modal percaya lingkungan sama teman-teman sama kemampuan diri aku sendiri, itu paling penting," jelas Raffi, dikutip Tribunnews dari YouTube RANS Entertainment, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga: 'Cantik Bini Gue Makanya Gue Makin Serr', Imej Playboy-nya Berguguran Seketika, Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Perlihatkan Hal Romantis untuk Istri Tiap Katemu Orang, Netizen: So Sweet