Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Now We Are Breaking Up, Kisah Cinta Romantis Jang Ki Young dan Song Hye Kyo Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Sabtu, 27 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Berikut sinopsis drakor Now We Are Breaking Up Song Hye Kyo dan Jang ki Young. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Now We Are Breaking Up dengan Jang Ki Young dan Song Hye Kyo sebagai pemeran utama. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Sinopsis drakor Now We Are Breaking Up berfokus pada kehidupan kantoran seorang wanita karier Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang kemudian bertemud engan fotografer ternama Yoon Jae Guk (Jang Ki Young). 

Simak sinopsis drakor Now We Are Breaking Up selengkapnya berikut ini. 

Drama ini patut untuk ditonton karena memiliki kisah yang dekat dengan kehidupan sehari-hari pria dan wanita usia 30-an.Berlatar belakang industri fashion, nantinya Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang desainer yang cerdas dan tegas.Sedangkan Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk yang bekerja sebagai seorang fotografer freelance yang akan sering bertemu dengan Ha Young Eun.Menjelang perilisannya, tim produksi membagikan potongan gambar terbaru saat Ha Young Gun dan Yoon Jae Guk bertemu dalam pesta mewah.Keduanya memancarkan aura positif bak saling suka satu sama lain.

Di sisi lain, produser juga mengumumkan bahwa episode perdana drama ini akan diberi peringkat usia 19+.Bukan tanpa alasan, pertemuan pertama Ha Young Gun dan Yoon Jae Guk digambarkan dengan cara yang cukup dewasa.“Kami menggambarkan pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan awal romansa mereka dengan cara yang berani."

Baca Juga: Sinopsis Drakor Rookie Cops dengan Kang Daniel dan Chae Soo Bin Sebagai Pemeran Utama, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini! "Silahkan saksikan episode pertama saat Anda mencoba menebak mengapa diberi peringkat 19+," papar produser.

Now We re Breaking Up telah merilis episode perdananya pada 12 November 2021 lalu.

Drama ini sempat menjadi pembicaraan hangat di kalangan para pencinta drakor karena adegan Jang Ki Young dan Song Hye Kyo yang cukup intim. 

Keduanya juga menunjukan chemistry luar biasa yang tak terduga sebelumnya. 

Bagi kamu yang ingin menyaksikan drama Now We Are Breaking Up, silahkan klik link nonton yang ada di bawah ini. Link nonton drama Now We Are Breaking Up. 

Selamat menonton! 

 (*)