Find Us On Social Media :

Kehadirannya Sempat Jadi Perbincangan Panas di Kerajaan, Ini Gelar yang Akan Didapatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle Usai Ratu Elizabeth II Tutup Usia

By None, Sabtu, 10 September 2022 | 09:50 WIB

Ini gelar Meghan Markle usai Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Grid.ID - Ratu Elizabeth II tutup usia pada 8 September 2022 di Kastil Balmoral, Skotlandia. 

Ini menandai kekuasaan terpanjang dalam sejarah Inggris, dimana Ratu Elizabeth II telah menduduki tahta selama 70 tahun.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usianya yang sudah sangat renta yakni 96 tahun.

Pihak Istana Buckingham menyebut bahwa sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia, sang Ratu Inggris telah menderita 'gangguan mobilitas episodik'.

Kabar Ratu Elizabeth II meninggal ini tentu menjadi duka mendalam terutama untuk keluarga kerajaan dan juga rakyat Inggris.

Namun, di balik kabar duka tersebut, banyak yang bertanya-tanya dengan nasib cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Pasalnya, Megan Markle dan Pangeran Harry sempat diisukan tak akur dengan keluarga kerajaan.

Dilansir Grid.ID, ketika masih jadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle bahkan sempat dilarang memakai perhiasan mendiang ibu Pangeran Harry, Lady Diana.

Namun berbanding terbalik dengan Meghan Markle, Kate Middleton tetap diperbolehkan memakai perhiasan Lady Diana yang sarat akan makna sejarah.

Diberitakan oleh The Sun, seorang sumber dari dalam Istana Buckingham menyebutkan bahwa Ratu Elizabeth II sempat kecewa dengan Meghan Markle.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tingkah laku Meghan Markle selama beberapa waktu sudah menimbulkan 'ketegangan' di internal istana.

"Inilah kenyataan mengejutkan yang sudah berlangsung beberapa bulan di dalam internal kerajaan. Dan tentu saja sudah membuat atmosfir istana menjadi tegang, terutama untuk Pangeran Harry" kata sumber yang tidak disebutkan namanya ini.