Find Us On Social Media :

Lama Tak Muncul, Vicky Shu Tiba-tiba Bikin Bangga Tampil di Times Square, New York!

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 10 September 2022 | 13:55 WIB

Vicky Shu saat di New York.

Grid.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Vicky Shu kini kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi.

Tak main-main, terakhir tampil tahun 2015, kali ini Vicky Shu berkesempatan tampil kembali di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Vicky Shu mengaku sangat senang bisa bernyanyi dan seruu-seruan bersama penyanyi lainnya yaitu D'Masiv dan Fitri Carlina.

Baca Juga: Sempat Dipenjara Gegara Kasus Narkoba, Axel Matthew Ngaku Menyesal Tak Pernah Dengar Nasihat Orang Tua, Kini Kehidupannya Justru Berubah Drastis

Hal itu terlihat dalam postingan di akun Instagram pribadinya @vickyshu.

Ya, usut punya usut ternyata Vicky Shu dan beberapa musisi Indonesia yang tampil di Times Square, New York tersebut dalam rangka acara Indopop Movement. 

Indopop Movement sendiri merupakan sebuah kegiatan yang memiliki tujuan lebih memperkenalkan berbagai hal tentang Indonesia ke masyarakat dunia.

Baca Juga: Isu Penyelewengan Dana Umat hingga Ponpes Azzikra Berada di Ambang Kehancuran Saat Dipimpin Alvin Faiz Santer Terdengar, Yusuf Mansur Ingatkan Soal Ampunan Allah

Hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional tersebut pun sangat beragam mulai dari kuliner, budaya, musik, dan tidak ketinggalan tentang fashion tanah air. 

Brand kosmetik asal Indonesia, MS Cosmetic yang juga merupakan bagian dari MS Glow, juga terlibat dalam acara tersebut.

MS Cosmetic ikut berkontribusi dalam mendukung kehadiran musisi tanah air di ajang Indopop Movement yang diadakan di Times Square, New York City, Amerika Serikat, salah satunya Vicky Shu.

Baca Juga: Intip Potret Marsha Timothy Dalam Gala Premier Film Noktah Merah Perkawinan, Tampil Elegan dan High-Class!.