Find Us On Social Media :

'Saya Telponin dan SMS Tiap Hari' Andre Irawan Ancam Akan Laporkan Roro Fitria Jika Enggan Buka Akses Komunikasi untuknya dan sang Buah Hati

By Citra Widani, Sabtu, 17 September 2022 | 17:14 WIB

Andre Irawan berharap Roro Fitria tak putuskan komunikasi dengannya demi anak.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Andre Irawan baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya kesulitan berkomunikasi dengan sang buah hati usai seluruh akses diblokir Roro Fitria.

Sebagaimana diketahui bahwa Roro Fitria telah menggugat cerai Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3648/Pdt.G/2022/PA.JS.

Roro Fitria yang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Andre Irawan, memilih untuk menutup komunikasi Andre dengan buah hati mereka. 

Hal ini tentu membuat pihak Andre merasa kesal hingga tak segan akan segera melaporkan Roro Fitria jika tidak mau membuka akses komunikasi untuknya.

"Satu syarat yang kita konsen adalah masalah anak. Kami benar-benar tekankan banget kepada Nyai ya."

"Masalah anak tolong jangan tutup akses klien kami untuk ketemu dengan anaknya," kata kuasa hukum Andre Irawan, Pramudana Radyo Hapsoro, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Sabtu (17/9/2022). 

Kuasa hukum Andre tak segan akan membawa masalah ini ke jalur hukum apabila Roro Fitria nekat menghalang-halangi komunikasi Andre dan buah hatinya. 

"Itu harus diberikan akses, karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah."

"Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum," ujar Pramudana Radyo Hapsoro.

Lebih lanjut, Andre mengatakan bahwa dirinya sudah berusaha untuk menghubungi Roro via telepon dan SMS, namun tak pernah ada jawaban.