Find Us On Social Media :

The Sounds Project Vol.5: Imagine Festivals, Simbol Kebangkitan Industri Festival Tanah Air

By Grid, Minggu, 18 September 2022 | 17:31 WIB

The Sounds Project Vol. 5 “Imagine Festivals” telah berakhir dengan sangat sukses.

Grid.ID - Setelah dua hari penyelenggaraan pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dan Minggu, 28 Agustus 2022, The Sounds Project Vol. 5 “Imagine Festivals” telah berakhir dengan sangat sukses.

Mencetak sejarah festivalnya sendiri, dalam dua hari tercatat 58.000-an penonton berhasil memadati Kawasan Allianz Ecopark, Ancol.

The Sounds Project adalah fenomena kembalinya kebahagiaan menonton konser yang sebelumnya sempat hilang karena pandemi.

Keberanian Promotor untuk memilih venue yang cukup “berbeda” dibandingkan festival lain yang sebagian besar dilangsungkan di Jiexpo Kemayoran ataupun Area GBK Senayan, adalah bukti bahwa The Sounds Project merupakan festival yang mempunyai power begitu dahsyat.

Luar biasa antusiasme pengunjung yang terlihat dari hari pertama acara berlangsung, hingga penutupan di hari kedua Minggu (28/9).

Hal ini terlihat dari antrian di area penukaran tiket dan pintu masuk yang terus dipadati penonton mulai siang hingga malam hari.

Momen yang sangat langka mengingat absennya festival musik sebesar ini di Jakarta sudah cukup lama.

Menghadirkan kombinasi 50 line-up dalam maupun luar negeri yang terkurasi sempurna, The Sounds

Project hadir layaknya “menu berbuka” yang paling pas, dan dibutuhkan untuk membatalkan puasa konser karena pandemi.

Keseruan acara dimulai pada hari Sabtu (27/9) dengan penampilan Maliq & D’Essentials di The Sounds Project Stage, Rizky Febian di Musicverse stage, dan Kunto Aji di Authenticity stage mulai pukul 15.00.

Setelahnya berbagai penampil satu persatu hadir memeriahkan seluruh panggung The Sounds Project Vol.5 dengan hits masing-masing yang membuat penonton ikut bernyanyi hingga malam datang.

Keriuhan hari pertama di The Sounds Project Stage tiba kembali saat Padi Reborn tampil dan membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti “Mahadewi” dan “Semua Tak Sama”, dan berhasil membuat seluruh penonton larut dalam emosi yang terluap melalui nyanyian dan senyum sukacita.