Find Us On Social Media :

Gegara 2 Bulan Batang Hidungnya Tak Tampak di Televisi, Rizky Billar Ngamuk Dituduh Numpang Hidup pada Lesty Kejora

By Rissa Indrasty, Kamis, 22 September 2022 | 14:47 WIB

Lesti Kejora, Rizky Billar, Baby L

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pesinetron Rizky Billar meluapkan amarahnya melalui media sosial instagram karena diberitakan numpang hidup pada istrinya, Lesty Kejora, oleh satu media.

Hal tersebut pun membuat Rizky Billar memberikan tantangan kepada media tersebut akan memberikan uang tunai Rp100 juta untuk membuktikan kebenaran dirinya numpang hidup Lesty Kejora. 

Lelaki berusia 27 tahun ini mengungkapkan tuduhan tersebut diduga karena dirinya vacum dari industri hiburan demi fokus di dunia bisnis.

"Tahun lalu gue 4 program 1 hari ga lu bahas, hanya gara-gara saya vakum 2 bulan dari Tb lantaran saya fokus bisnis setelah mendapat investor di perusahaan saya lalu anda menarasikan seperti in?? Dangkal sekali..," tulis Rizky Billar saat dikutip Grid.ID di insta story Instagramnya, Kamis (22/9/2022).

Di samping itu, Rizky Billar juga mempersilahkan netizen mengikuti tantangan 100 jutanya.

"Oya,Ini tantangan berlaku juga kok buat golongan2 netizen yg punya pemikiran yg sama ya.. Silahkan anda buktikan daripada anda koar2 berdasarkan asumsi tanpa validasi.," ungkap Rizky Billar.

Selain itu, Rizky Billar memberikan saran untuk mengecek sumber penghasilannya yang valid untuk membuktin dirinya numpang hidup pada Lesty Kejora.

"Sedikit ilmu dari saya yg ilmunya masih cetek.. Sumber pendapatan itu ada 3," ungkap Rizky Billar.

1. Aktif income 2. portofolio income 3. pasif income. 

Lebih lanjut, Rizky Billar mengungkapkan jika dirinya vacum dari dunia televisi, bukan berarti dirinya penganghuran dan tak punya penghasilan.

"Jagi karna ada org yg tidak mendapat Penghasilan dri yg pertama,bukan berarti org tersebut nganggur.. Ubur-ubur..," tutup Rizky Billar.