Find Us On Social Media :

Konglomerat Valencia Tanoesoedibjo Bangga Kevin Sanjaya Telah Penuhi Standart yang Diminta Keluarganya, Apa Saja?

By None, Selasa, 27 September 2022 | 11:02 WIB

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Grid.ID - Tinggal satu langkah lagi Kevin Sanjaya akan menjadi bagian dari keluarga konglomerat.

Kevin Sanjaya telah melamar kekasihnnya, Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan anak dari bos media sekaligus politikus Harry Tanoesoedibjo.

Terungkap bahwa ternyata Kevin Sanjaya sudah berhasil memenuhi standar yang diminta oleh kedua orang tua Valencia Tanoesoedibjo.

Apa saja kriteria-kriteria yang harus dipenuhi Kevin Sanjaya? begini penjelasan Valencia Tanoesoedibjo.

Sebelumnya diketahui bahwa Valencia telah menerima lamaran dari Kevin tepat di hari ulang tahun sang atlet 2 Agustus lalu.

Prosesi Kevin Sanjaya Valencia melamar Tanoesoedibjo itu tampak dihadiri kerabat dan sahabat keduanya, termasuk pemain ganda putra, Marcus Gideon dan Hendra Wijaya.

Seperti diketahui publik, kisah cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bermula sejak Kevin Sanjaya mengunggah foto 'go public' mereka berdua di akun media sosial pada 13 Januari 2022.

Menariknya, tanggal saat Kevin Sanjaya menggunggah foto 'go public' tersebut adalah momen hari ulang tahun Valencia TanoeSoedibjo.

Tanggal itu disebut-sebut sebagai tanggal 'jadian' Kevin dan Valen, sapaan Valencia.

Demikian terungkap dalam sebuah obrolan antara Valencia Tanoesoedibjo dan Grace Tahir di acara 'Grace Tahir Iso -Late Show' yang diunggah di YouTube pada 17 Juni 2022, Valen mengaku sudah lama mengenal dan berteman dengan Kevin Sanjaya.

Grace Tahir sebagai host dalam obrolan santai tersebut, sempat menyinggung arah hubungan Kevin dan Valen.

"Saya tahu kamu pacaran sama orang terkenal, pemain bulutangkis. Arahnya akan ke mana nih, mau serius dan menikah atau bagaimana?" ujar Grace Tahir ke Valencia.