Find Us On Social Media :

Tega Banting Lesti Kejora Berulangkali, Rizky Billar Ternyata Pernah Ngaku Punya Tabiat Temperamental, Ucapannya Bikin Syok

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 1 Oktober 2022 | 16:20 WIB

Dilaporkan Lesti Kejora soal dugaan KDRT, Rizky Billar mengaku punya sifat temperamental. Benarkah?

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sebelum dilaporkan oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT, Rizky Billar ternyata pernah mengaku punya sifat temperamental.

Rizky Billar blak-blakan mengucapkan sendiri bahwa ia sosok yang temperamental.

Pengakuan Rizky Billar pun bikin syok para netizen yang saat ini tengah ramai memperbincangkan kasus dugaan KDRT sang aktor kepada Lesti Kejora.

Lantas, seperti apa pengakuan Rizky Billar terkait sifatnya tersebut?

Seperti yang diketahui, baru-baru ini publik tengah ramai memperbincangkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Melansir dari Kompas.com, Lesti Kejora membuat laporan dugaan KDRT tersebut pada Rabu (28/9/2022) malam.

Lesti melaporkan bahwa KDRT bermula karena perselingkuhan yang konon dilakukan oleh Rizky Billar.

"Awal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ujar Zulpan, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

Hingga tak disangka, kejadian KDRT dilakukan oleh Rizky Billar karena Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan ke orang tua usai pergoki sang suami selingkuh.

Gelap mata, Rizky Billar yang tak terima dan emosi itu langsung tega mencekik dan membanting Lesti Kejora usai ketahuan berselingkuh.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," tambah Zulpan.