Find Us On Social Media :

Jisoo BLACKPINK Jadi Rebutan 2 Brand Mewah Dunia, Cartier sampai Rela Bayar sang Idol 2 Kali Lipat Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 3 Oktober 2022 | 14:25 WIB

Cartier bayar Jisoo BLACKPINK 2 kali lipat lebih mahal untuk jadi brand ambassador.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jisoo BLACKPINK jadi rebutan 2 brand mewah dunia, yakni Cartier dan Dior.

Mengejutkannya, Cartier kabarnya sampai rela bayar Jisoo BLACKPINK 2 kali lipat dari Dior untuk membuat sang idol tetap jadi brand ambassador mereka.

Kabar mengenai Jisoo BLACKPINK yang ditawari bayaran 2 kali lipat dari Dior ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Seperti yang diketahui, Jisoo merupakan brand ambassador 2 brand mewah dunia, yakni Dior dan Cartier.

Sebagai informasi, Dior merupakan brand mewah dari produk kecantikan dan fashion asal Perancis milik LVMH.

Sedangkan Cartier adalah brand dari produk perhiasan dan jam tangan mewah milik Richemont.

Keduanya diketahui merupakan merek mewah dunia dengan peringkat tertinggi yang saling bersaing.

Dior memang terkenal karena sejumlah besar penawaran kontrak mereka kepada para brand ambassador sesuai keinginan presidennya, Bernard Arnault.

Beberapa waktu lalu, Jisoo bahkan pernah berfoto bersama putra Bernard Arnault, yakni Antoine Arnault.

Melansir dari Allkpop.com, baru-baru ini Cartier dan Dior dikabarkan terlibat pertarungan kontrak untuk Jisoo BLACKPINK.

Seorang netizen di komunitas online telah menerjemahkan berbagi berita terkait kabar tersebut.

Netizen itu menjelaskan, Cartier dikabarkan menggandakan jumlah tawaran kontrak yang dibuat Dior untuk mengamankan Jisoo sebagai brand ambassador mereka.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Snowdrop, Kisah Cinta Dramatis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

Netizen lantas menemukan salah satu faktor alasan Cartier rela membayar Jisoo 2 kali lipat dari Dior.

Satu faktor itu karena Jisoo mampu membawa keuntungan besar dengan mendatangkan banyak konsumen.

Sebab, keuntungan Dior dikabarkan meningkat 400% di antara konsumen generasi MZ (usia 20-30) semenjak Jisoo jadi brand ambassador mereka.

Hal ini lah yang diduga kuat menjadi alasan mengapa Cartier enggan melepas Jisoo sebagai brand ambassador mereka.

(*)