Find Us On Social Media :

Rizky Billar Diharapkan Tak Lagi Mangkir di Agenda Pemeriksaan Kasus KDRT Kamis Ini, Polisi: Hadir Tepat Waktu!

By Mentari Aprelia, Selasa, 11 Oktober 2022 | 07:15 WIB

Kolase foto Rizky Billar dan Kombes Pol Endra Zulpan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sejak dilaporkan Lesti Kejora ke polisi terkait dugaan KDRT, sampai saat ini sosok Rizky Billar memang sama sekali belum muncul ke publik.

Bahkan saat dipanggil penyidik untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis (6/10/2022) pun dirinya tak hadir.

Rizky Billar hanya mengutus pengacaranya, Adek Erfil Manurung, untuk datang ke kantor polisi.

Sementara itu, Adek Erfil Manurung yang mewakili Rizky Billar menyebut bahwa kondisi psikis kliennya sedang terganggu, sehingga belum bisa memenuhi panggilan penyidik.

"Billar tidak hadir, sedang kurang sehat karena psikisnya terganggu, dia manggil ustaz juga," ungkap Adek Erfil, dikutip dari TribunKaltara.com, Senin (10/10/2022).

Lantas Rizky Billar memilih untuk menenangkan diri di rumah.

"Ada aja di rumah dia," ucap Adek Erfil Manurung.

Adek juga menambahkan bahwa kliennya akan kooperatif dengan menghadiri pemeriksaan yang dijadwalkan Kamis (13/10/2022) mendatang.

Sementara itu, pihak kepolisian meminta Rizky Billar untuk tak lagi mangkir di panggilan yang kedua atas kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Pasalnya, Rizky Billar absen dalam pemanggilan pertama hingga harus dijadwalkan pemanggilan ulang pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga: Rekaman CCTV Rumah Rizky Billar Viral, Video Lesti Kejora Angkat Kaki dari Rumah Setelah KDRT Justru Dinilai Janggal