Find Us On Social Media :

Jokowi Temui Calon Besan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Menikah di Jogja? Sosok Ini Beri Bocoran

By None, Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:05 WIB

Tengok cantiknya Erina Gudono saat wisuda di UGM, banjir sorotan!

Grid.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, dikabarkan akan segera menikah dengan Erina Gudono.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Jokowi dikabarkan terbang ke Solo dan Jogja untuk melakukan persiapan.

Beredar pula kabar Jokowi telah memantau langsung venue pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo.

Di sisi lain, Jokowi juga disebutkan mengunjungi sebuah hotel di Jogja sebagai pilihan untuk venue pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Melansir TribunJogja.com, belum banyak informasi yang dibagikan ke publik, akan tetapi kedua keluarga calon mempelai telah melakukan sejumlah persiapan, salah satunya venue yang akan digunakan untuk acara pernikahan.

GM Royal Ambarrukmo Herman Courbois, membocorkan soal Presiden Jokowi terpantau melakukan pengecekan lokasi di Royal Ambarrukmo Yogyakarta didampingi kelima menterinya, pada Minggu (16/10/2022) pagi.

Di antaranya Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhur Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Tohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadiala.

Setelah rombongan Presiden Jokowi dan para menterinya tiba dan masuk ke lokasi, Erina Gudono juga datang didampingi keluarga.

Tak lama berselang, Presiden Jokowi dan keempat menterinya langsung meninggalkan lokasi menggunakan mobil masing-masing.

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Kaesang Pangarep, Presiden Jokowi Terjun Langsung Cek Lokasi Royal Ambarrukmo, Erina Gudono Ikut Datang?

Herman Courbois menyebut Presiden Jokowi dan keempat menterinya datang untuk melakukan pengecekan lokasi terutama untuk untuk area pendopo Hotel Royal Ambarrukmo.