Find Us On Social Media :

Anaknya Sudah Beranjak Dewasa, Ira Wibowo Akui Tidak Batasi Pergaulan: Lebih Mengharapkan Tanggung Jawab!

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:52 WIB

Ira Wibowo saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 
 
Grid.ID - Aktris senior Ira Wibowo kini sudah mulai bersantai karena ketiga anaknya sudah beranjak dewasa dan memiliki pergaulan sendiri.
 
Mengetahui hal ini, Ira sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membatasi pergaulan yang diikuti oleh anak-anaknya.
 
Dirinya mengatakan jika sekarang dia mempercayai ketiga anaknya sudah bisa bertanggungjawab terhadap diri mereka masing-masing.
 
"Nggak sih, gak terlalu membatasi gimana lebih ke mengharapkan ke tanggung jawab mereka masing-masing aja gitu," ujar Ira di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022).
 
Ira merasa percaya diri karena dirinya merasa bahwa sudah menanamkan nilai-nilai yang baik kepada ketiga anaknya tersebut.
 
"Rasanya dari kecil kita sudah menanamkan nilai-nilai untuk mereka skrg mereka udh besar-besar, sudah gede-gede, di atas 20 semua," ungkapnya.
 
Bagi Ira, diusia anaknya saat ini sudah tidak mungkin jika dirinya dan sang suami, Katon Bagaskara terus menjaga atau memantau anak-anak mereka.
 
"Kayanya udah nggak mungkin kan sebagai orangtua kita masih terus jagain sampai ke hal detil-detil, kayaknya nggak mungkin," lanjutnya.
 
Menjadi orangtua, Ira pun juga belajar untuk bisa melepaskan anak-anaknya dan memberikan kepercayaan kepada mereka.
 
Namun meski begitu, Ira tetap terus berharap hal baik dan terus berdoa bagi ketiga anaknya tersebut.
 
"Ya sebagai orangtua kita juga harus belajar untuk berani melepas anak-anak, memberikan kepercayaan dan tentunya berharap dan berdoa mereka tetap selalu dijalan yang benarlah," tutupnya.
 
Baca Juga: 10 Tahun Lalu Diceraikan Ira Wibowo, Begini Kabar Katon Bagaskara Sekarang, Sempat Viral Jualan Kaos Kaki Bolong dan Tetap Akur dengan Mantan Istrinya

 

 (*)