Find Us On Social Media :

ART Susi Cabut Pernyataan Soal Anak Keempat Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo dalam Sidang Sebagai Saksi: Maaf Majelis Hakim

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 1 November 2022 | 10:30 WIB

Susi, ART Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo dalam sidang pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Bharada Eliezer di Pengadilan Negeri Jaksel, Senin (31/10/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Saksi ART Putri Candrawathi, Susi mencabut pernyataan soal istri Ferdy Sambo melahirkan anak keempat yang bernama Arka.

Hal itu disampaikannya usai empat ajudan Ferdy Sambo memberi kesaksian bahwa Putri Candrawathi tidak pernah melahirkan anak keempat dan menyebut balita itu adalah anak adopsi.

"Saudara sudah dengar ya keterangan Daden soal anak?" tanya hakim ketua dalam sidang pembunuhan Brigadir Yosua dengan terdakwa Bharada Eliezer di Pengadilan Negeri Jaksel, Senin (31/10/2022).

"Mohon maaf, Pak, soal anak saya cabut," kata Susi.

Tak hanya itu, Hakim mengatakan keterangan Susi juga berbeda dengan Daden terkait tempat isolasi.

Ajudan Ferdy yang bernama Daden mengatakan tempat isolasi mandiri Sambo dan Putri adalah rumah di Jalan Bangka, Jaksel.

Sedangkan Susi mengatakan rumah dinas di Kompleks Polri Duren Tiga.

"Saya dulu pertama masuk di Duren Tiga. Saya cabut," ujar Susi.

Hakim pun meminta Susi agar berkata jujur, sebab kedepannya ART Putri Candrawathi ini masih harus memberikan keterangan.

"Nanti kami masih banyak diperiksa, ke depannya saya ingatkan Saudara jangan banyak bohong nanti," kata hakim.

Sebelumnya Majelis Hakim, Wahyu Iman Sentosa berkali-berkali mengingatkan asisten rumah tangga (ART) Putri Candrawathi agar tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan saksi dalam sidang terdakwa Bharada E atas Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J.