Find Us On Social Media :

Menyaksikan Film Berbagai Genre di Bulan November

By None, Minggu, 6 November 2022 | 18:40 WIB

Film

Grid.ID - Usai pagelaran Festival Film World Cinema Week 2022, di bulan November ini, kembali hadir film-film bagus berbagai genre dari sejumlah negara, mulai dari Asia, sampai Eropa.

Sedikitnya, ada lebih dari 25 film baru. Salah satunya adalah film Indonesia terbaru, berjudul Anoksia.

Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Dwi Sasono ini, sebelumnya tayang di World Cinema Week, yang mendapatkan apresiasi yang luar biasa. Selain itu, ada film Wandering dan Moloch yang juga sebelumnya tayang di World Cinema Week, dan bulan November 2022 ini sudah bisa disaksikan di KlikFilm.

Film-film lainnya yang ditayangkan KlikFilm diantaranya adalah, Corsage, Dark Red Forest, The Devil's Drivers, The Boy Behind The Door, The Roundup, Voice Of A Murder, Don't Forget I Love You, Look Up, The Double Life Of Veronique, White, Red, Blue, My Kickass Wife, Play, Involuntary, Force Majeure, dan lainnya.

"Bagi penonton yang tidak kebagian ticket saat festival film World Cinema Week, sudab da beberapa film yang hadir di World Cinema Week sudah disaksikan di KlikFilm. Mudah-mudahan ini bisa mengobati rasa penasarannya. Selain itu, KlikFilm juga menghadirkan film-film terbaik lainny," ujar Direktur KlikFilm, Frederica.

Baca Juga: Aura Kasih Comeback dalam Film Rumah Iblis, Bakal Jadi Pasangan Alex Abbad