Find Us On Social Media :

Berhati Malaikat, Ariel NOAH Persilahkan Uki Pakai Nama Band-nya Tak Bisa Diganggu Gugat: Kalau Ada yang Keberatan Gue Tampar!

By None, Kamis, 10 November 2022 | 21:15 WIB

Ariel Noah dan Uki Kautsar

Grid.ID - Sebelumnya, Uki diketahui pernah tergabung dalam grup band NOAH.

Namun Uki diketahui memutuskan untuk keluar, dan Ariel masih bertahan di NOAH bareng Lukman dan David.

Kendati demikian, Uki dulu juga sudah ngeband bareng Ariel NOAH sejak zaman Peterpan.

Ariel NOAH sendiri, mengaku tak keberatan sama sekali nama NOAH masih digunakan oleh sosok yang meninggalkan band-nya, Uki.

Ia bahkan berseloroh akan menampar pihak yang keberatan jika Uki masih menyematkan nama NOAH sebagai identitasnya di publik.

Ariel NOAH dan Uki NOAH diketahui merupakan pendiri band NOAH, yang dulunya bernama Peterpan.

Sejak masih bernama Peterpan hingga kini bernama NOAH, band tersebut dicintai oleh masyarakat karena karya-karyanya yang luar biasa.

Dalam kesempatan di YouTube Serlok Kuliner, dikutip pada 30 Juli 2022, dilansir via Kompas.com, Ariel menghargai Uki sebagai sosok teman sekaligus pendidri NOAH.

Oleh karenanya menurut Ariel, Uki menggunakan nama NOAH bukanlah persoalan yang harus didebatkan.

"Dia mau pakai Uki NOAH, enggak ada masalah kita. Dia itu salah satu yang ngebangun, dia itu di NOAH salah satu DNA-nya di dia," kata Ariel NOAH.

Ariel NOAH juga menjelaskan bahwa Uki mengambil bagian penting di band NOAH. DIa bukan sekedar seorang gitaris, tapi juga engineer Band NOAH.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Ariel NOAH Pamer Video Mau Mancing di Laut Pakai Sendal Nyentrik Model Begini, Netizen: Awas Ketuker Ma Ikan