Find Us On Social Media :

Gempar Video Rino Soedarjo Benarkan Tali Gaun Gisella Anastasia, Netizen Ungkit Kasus Video Syur hingga Kaitkan dengan Sikap Luna Maya dan Cut Tari

By Novita, Sabtu, 12 November 2022 | 11:32 WIB

Video Rino Soedarjo Benarkan Tali Gaun Gisella Anastasia jadi sorotan

Grid.ID - Hubungan Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo kini tengah menjadi sorotan publik.

Pasalnya, usai putus dari Wijaya Saputra (Wijin) dan santer dikabarkan rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia justru mengaku sudah berpacaran dengan Rino Soedarjo.

Sontak netizen pun dibuat terheran dengan dengan Gisella Anastasia yang sempat tersandung kasus video syur hingga membandingkannya dengan Luna Maya dan Cut Tari di masa lalu.

Sebagaimana diketahui, Gisella Anastasia pernah terlibat skandal video syur 19 detik dengan Michael Yukonobu de Fretes alias Nobu pada awal tahun 2021 lalu.

Gisel pun mengaku merekam video syurnya itu bersama Nobu saat ia masih menjadi istri Gading Marten tepatnya di tahun 2017.

Kendati terbukti membuat video syur dengan sadar menggunakan ponselnya, Gisel tak ragu meminta maaf.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan, tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ucap Gisella Anastasia di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (06/01/21).

Ia pun berharap dimaafkan hingga menyinggung soal psikis putrinya.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama anak saya.

Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif pada psikologi anak saya di masa mendatang," lanjutnya.

Padahal kala video syur itu mengemuka, status Gisel merupakan kekasih dari Wijin.

Baca Juga: Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Diam-diam Diisukan Dekat dengan Rino Soedarjo, Benarkah Bakal Jadi Calon Ayah Tiri Gempita?