Find Us On Social Media :

Erina Gudono Pamer Foto Prewedding Pakai Busana Bali, Kaesang Pangarep Malah Sebut Sang Calon Istri Mirip Sosok Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 12 November 2022 | 14:39 WIB

Kaesang Pangarep sebut foto prewedding Erina Gudono saat kenakan busana Bali mirip orang terdekat.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kaesang Pangarep sebut foto prewedding terbaru Erina Gudono saat mengenakan busana Bali terlihat mirip dengan orang terdekatnya.

Erina Gudono baru-baru ini terlihat kembali membagikan foto prewedding jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep pada Desember mendatang.

Berbeda dari sebelumnya, Erina Gudono kali ini membagikan foto prewedding bersama Kaesang Pangarep dengan menggunakan busana Bali.

Menariknya, potret Erina Gudono dalam balutan busana Bali itu justru disebut Kaesang Pangarep mirip dengan orang terdekatnya.

Kira-kira siapakah itu?

Pada Sabtu (12/11/2022), Erina Gudono membagikan beberapa foto preweddingnya bersama sang kekasih lewat akun Instagram pribadinya @erinagudono.

Dalam salah satu postingannya tersebut, finalis Puteri Indonesia DIY 2022 itu tampak begitu anggun dalam balutan busana Bali.

Erina Gudono terlihat mengenakan kain Bali berwarna merah, lengkap dengan aksesoris di kepala, serta kalung dan gelang.

"The Glorious Bali," tulis Erina Gudono dalam keterangan unggahannya.

Melalui keterangan postingannya, calon menantu Presiden Jokowi itu mengaku senang karena bisa memakai kain Bali untuk foto preweddingnya.

Baca Juga: Ngebet Jadi Mantu Presiden? Terungkap Alasan Erina Gudono Buru-buru Nikah dengan Kaesang, Nagita Slavina Auto Ingat Momen Dipersunting Raffi