Find Us On Social Media :

Unggah Foto Ekspresi Lempeng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Ditagih Pujian dari Calon Suami: Sayang Bilang Aku Ganteng Dong

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 12 November 2022 | 16:21 WIB

Kaesang Pangarep mendadak minta dipuji ganteng oleh Erina Gudono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Jelang pernikahannya pada Desember mendatang, Kaesang Pangarep tampaknya tak lagi sungkan memamerkan kemesraannya dengan Erina Gudono.

Terbaru, Kaesang Pangarep bahkan secara blak-blakan menunjukkan sikap manjanya terhadap Erina Gudono lewat media sosial.

Hal itu karena Kaesang Pangarep iri dengan Erina Gudono.

Pada Jumat (12/11/2022), Erina Gudono terlihat membagikan foto prewedding terbarunya dengan Kaesang Pangarep di akun Instagram pribadinya @erinagudono.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Erina Gudono membagikan foto preweddingnya dengan Kaesang Pangarep menggunakan busana Bali.

Dalam foto tersebut, Erina Gudono terlihat begitu anggun dalam balutan kain Bali berwarna merah, lengkap dengan aksesori di atas kepalanya.

Sementara Kaesang Pangarep tampak gagah mengenakan kain Bali beserta udeng di kepalanya, sambil memegang keris.

Melalui keterangan unggahannya itu, Erina Gudono menggoda Kaesang Pangarep karena memasang wajah lempeng di foto tersebut.

"Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok," tulis Erina Gudono pada keterangan unggahannya.

Netizen yang melihat unggahan tersebut lantas memuji paras cantik Erina Gudono.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Tolak Jabatan Mentereng Ini Demi Fokus Urus Pernikahan hingga Rencana Honeymoon Bersama Erina Gudono