Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Terkencing-kencing saat Saksikan Pertandingan Raffi Ahmad Melawan Desta di Tiba-tiba Tenis, Begini Ekspresi Bahagia Keluarga Sultan Andara Usai Jadi Juara

By Novita, Minggu, 13 November 2022 | 13:45 WIB

Begini reaksi gembira Nagita Slavina dan keluarga setelah Raffi Ahmad jadi juara.

Grid.ID - Nagita Slavina turut menjadi komentator dalam ajang Tiba-tiba Tenis, Vindes Sport antara Raffi Ahmad dan Deddy Mahendra Desta.

Pertandingan tenis antara Raffi Ahmad dan Desta turut membuat Nagita Slavina terkencing-kencing.

Bukan tanpa sebab, Nagita Slavina ikut merasa gregetan ketika menyaksikan pertandingan tenis antara Raffi Ahmad dan Desta.

Sebagaimana diketahui, tak hanya Nagita Slavina, pertandingan tenis itu turut mengundang legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki sebagai komentator.

Selain Yayuk Basuki dan Nagita Slavina, komentator lain yang turut melaporkan pertandingan tenis itu adalah Vincent Rompies dan Soleh Solihun.

Pertandingan yang begitu seru sampai membuat Nagita Slavina, pendukung Raffi Ahmad, dan Vincent Rompies pendukung Desta terkencing-kencing.

"Aduh ini kita yang nonton olahraga jantung," ungkap Nagita Slavina seperti yang dikutip Grid.ID dari YouTube Vindes, pada Minggu (13/11/2022).

Nagita Slavina bahkan mengaku deg-degan saat menyaksikan pertandingan sang ayah.

"Aduh engap Ya Allah gimana nih," ujar Gigi lagi.

Selama pertandingan, Nagita Slavina juga mengungkap perjuangan sang suami jelang pertandingan tenis melawan Desta.

"Tiap pagi jam 6 latihan, sebelum tidur dia nonton orang main tenis dimana gitu," papar Nagita Slavina.

Baca Juga: Desta Peluk Erat Anak-anaknya Usai Kalah dalam Pertandingan Tiba-tiba Tenis, Begini Perlakuan Raffi Ahmad Pada Buah Hati Natasha Rizky