Find Us On Social Media :

OMEGA X Diduga Juga Alami Pelecehan Seksual, Mantan CEO Agensi Disebut Sering Meluk hingga Elus-elus Paha Member

By Mia Della Vita, Rabu, 16 November 2022 | 10:57 WIB

Potret grup OMEGA X

Grid.ID - Kuasa hukum OMEGA X, Noh Jeong Eon mengatakan bahwa kliennya bukan hanya mendapatkan kekerasan verbal dan fisik.

Para member OMEGA X disebut juga mengalami pelecehan seksual dari mantan CEO agensi mereka, Kang.

Noh Jeong Eon mengatakan, kliennya memiliki bukti atas klaim tersebut.

Hal itu disampaikan Noh Jeong Eun dalam wawancara bersama CBS No Cut News melalui panggilan telepon, Senin (14/11/2022).

"Ini adalah kasus di mana anak muda disandera dan dianiaya menggunakan mimpi mereka."

"Mereka harus menghadapi penyerangan, intimidasi, dan pelecehan seksual."

"Para anggota mengalami gaslighting dan khawatir serta takut karena mereka telah dilecehkan," ungkap Noh Jeong Eon dikutip dari Allkpop, Selasa (15/11/2022).

Berbicara soal bukti, pengacara OMEGA X mengatakan bahwa pihaknya memiliki sebuah video yang merekam aksi pelecehan seksual CEO agensi Spire Entertaiment, Kang.

"Kami punya video sebagai bukti pelecehan seksual. Dulu, pelecehan seksual kebanyakan menyerang wanita dan dilakukan oleh pria."

"Kasus ini memunjukkan bagaimana seorang yang memiliki posisi tinggi, tanpa memandang jenis kelamin, melanggar harkat dan martabat manusia," terang Noh.

Noh lanjut mengatakan, dalam kontrak eksklusif artis, terdapat klausul dasar yang menyatakan bahwa hak asasi artis tidak boleh dilanggar dan agensi memiliki kewajiban untuk melindungi artis.

Baca Juga: Terungkap Perbuatan Sadis CEO Kang, Suka Amuki OMEGA X Seenak Jidat hingga Paksa Ikut Konser Meski Kena Covid-19