Find Us On Social Media :

Jaehan dan Yechan OMEGA X Blak-blakan Bongkar Alasan Mereka dan Rekan Satu Grup Tidak Bisa Menahan Pelecehan dari CEO, Miris!

By Annisa Marifah, Rabu, 16 November 2022 | 14:50 WIB

OMEGA X

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Grup idola K-Pop OMEGA X menjadi sorotan belakangan ini.

Dilansir Grid.ID dari Koreaboo.com pada Rabu (16/11/2022), grup idola ini terjebak dalam skandal pelecehan dengan CEO Spire Entertainment.

Sebelumnya, CEO OMEGA X kedapatan melecehkan secara fisik dan verbal para anggota setelah konser mereka di Los Angeles.

SPIRE Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi terkait situasi tersebut dan akhirnya mengundurkan diri sebagai CEO.

Baru-baru ini, para anggota membuka akun Instagram baru, terlepas dari larangan media sosial mereka untuk mengomunikasikan situasinya kepada penggemar.

OMEGA X pun mengadakan konferensi pers dengan perwakilan hukum untuk berbicara langsung tentang masalah tersebut.

Kuasa hukum menyebut bahwa tindakan CEO Spire Entertainment tidak adil dan mereka ingin menghentikan kontrak dengan agensi musik itu.

“Ini adalah perlakuan tidak adil di masyarakat kita, dan saya mengumpulkan keberanian untuk datang ke konferensi ini dengan harapan masalahnya akan berubah," ungkap Pengacara Noh Jong Eon.

"Kami memberi tahu perusahaan tentang pemutusan kontrak, dan bersama dengan gugatan atas ketidakabsahan kontrak eksklusif," sambungnya.

"Tuntutan pidana dan tuntutan hukum tunjangan akan diproses secara berurutan" lanjutnya.

Baca Juga: OMEGA X Diduga Juga Alami Pelecehan Seksual, Mantan CEO Agensi Disebut Sering Meluk hingga Elus-elus Paha Member