Find Us On Social Media :

Setahun Dipersunting Teuku Ryan, Ria Ricis Ungkap Hal yang Rutin Dilakukan Bareng Suami Sejak Awal Pernikahan: Nomor Satu!

By Citra Widani, Minggu, 20 November 2022 | 08:08 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan rayakan anniversary pernikahan yang ke-1.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tidak terasa sudah 1 tahun Ria Ricis menjadi istri dari Teuku Ryan

Pada Sabtu, 19 November 2022. Ria Ricis merayakan anniversary pernikahannya yang pertama dengan menggelar sebuah pesta sederhana.

Sederet artis seperti Natasha Wilona, Kiky Saputri, Paula Verhoeven, Randy Martin, hingga Irish Bella hadir meramaikan pesta ulang tahun pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis. 

Setelah acara selesai, Ria Ricis mengungkapkan beberapa hal yang terjadi dalam rumah tangganya termasuk soal hal yang rutin dilakukanya bareng suami. 

Hal tersebut tak pernah absen dilakukan Ricis demi rumah tangganya dan Teuku Ryan terhindar dari huru-hara. Apa itu?

Ternyata hal tersebut adalah menjaga komunikasi.

Ya, setiap rumah tangga memang membutuhkan komunikasi, namun Ria Ricis selalu berusaha agar komunikasinya dengan Teuku Ryan benar-benar berkualitas.

Selain itu, Ricis dan Ryan berusaha untuk terus mendekatkan diri kepada sang Pencipta agar rumah tangganya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan. 

"Kalau kita pribadi sebenarnya nomor satu komunikasi."

"Alhamdulillah dan insya allah ya Allah akan menjaga rumah tangga kita,"tutur Ricis, dikutip dari YouTube Ricis Official, Minggu (20/11/2022).