Find Us On Social Media :

Warisi Bibit Unggul Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming, Intip Potret Jan Ethes saat Digandeng Presiden Jokowi Jalan-jalan, Makin Dewasa dan Ganteng

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 21 November 2022 | 13:25 WIB

Warisi Bibit Unggul Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming, Intip Potret Jan Ethes saat Digandeng Presiden Jokowi Jalan-jalan, Makin Dewasa dan Ganteng

 
Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti ChasanahGrid.ID- Potret Jan Ethes jalan-jalan dengan Presiden Jokowi di Masjid Raya Sheikh Zayed jadi sorotan.Ya, netizen mengaku pangling hingga takjub dengan potret Jan Ethes saat jalan-jalan dengan Presiden Jokowi.Pasalnya, Jan Ethes dinilai makin besar dan makin ganteng saat jalan-jalan dengan Presiden Jokowi.Seperti diketahui, Jan Ethes adalah putra dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming sekaligus cucu Presiden Jokowi.Menjadi cucu orang nomor 1 di Indonesia tentu membuat Jan Ethes kerap jadi sorotan.Apalagi, Jan Ethes merupakan cucu yang paling dekat dengan Presiden Jokowi.
 

Di beberapa kesempatan, Presiden Jokowi selalu mengajak cucunya, mulai dari acara kunjunguan, acara HUT RI dll.Namun sayang, semenjak ayah Jan Ethes jadi Wali Kota Solo, Presiden Jokowi jarang menghabiskan waktu dengan sang cucu.Tak heran, sosok Jan Ethes pun jarang terdengar di telinga publik.Meski begitu, baru-baru ini putra Selvi Ananda itu mendadak jadi sorotan publik.Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @jokowi pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Sandal Jepit Iriana Jokowi Bikin Geger, Tengok Sederhananya sang Ibu Negara saat Injakkan Kaki di Tempat Megah ini Bareng Presiden Jokowi

Di unggahan itu, Jokowi tampak mengunggah foto saat berkunjung ke kampung halamannya, Solo. Tak sendiri, ia pulang kampung bersama Iriana Jokowi. Tak sekadar pulang kampung, Jokowi juga mengunjungi masjid baru di Kota Solo yakni Masjid Raya Sheikh Zayed.Masjid yang berdiri di atas tanah seluas 3 hektare itu memang baru diresmikan. Masjid bergaya megah itu diketahui pemberian dari Presiden Uni Emirat Arab sebagai lambang persahabatan. Saat mengunjungi masjid megah itu, Jokowi tampak mengajak Iriana dan cucunya tercinta, Jan Ethes.

Seperti biasa, Jan Ethes pun menggandeng sang cucu tercinta. Benar saja, sosok Jan Ethes langsung mencuri perhatian publik. Lama tak terdengar kabarnya, kini Jan Ethes telah beranjak besar dan semakin tinggi. Ia juga semakin pintar dan memiliki paras yang tampan menawan. Makin ganteng, Jan Ethes pun dinilai makin mirip sang ibu, Selvi Ananda.
 

 
Baca Juga: Kaesang Pangarep Murka, Putra Jokowi Geram Lihat Iriana Jokowi Dihina hingga Dibandingkan dengan Paras Ibu Negara Korea Selatan: Habis di-WA sama Ibu

Sementara itu, Jokowi pun menulis kesannya usai mengunjungi masjid terbesar di Kota Solo tersebut.

"Hari Minggu pagi di Solo, saya bersama istri dan Jan Ethes berkunjung ke Masjid Raya Sheikh Zayed.""Masjid yang baru diresmikan ini berdiri di atas area seluas lebih 3 hektare di Gilingan, Kecamatan Banjarsari dan kini juga menjadi tujuan wisata religi baru di Kota Solo," tulis Jokowi.
Mengetahui hal itu, netizen pun langsung heboh tak karuan. Ya, banyak dari mereka yang pangling dan terpana melihat potret Jan Ethes sekarang. "Ethes makin tampan ya," tulis akun @ggc***. "Ada bibit unggul calon pemimpin masa depan, ayo dek daftar capres nanti abang jd pendukungmu" imbuh akun @_k.***. "Jan ethes cakep bgt ya Allah," tambah akun @elv***. "Jan ethes glowup sejak dini," timpal akun @qu***.

(*)