Grid.ID - Berkat jargon 'kamu nanya?' yang viral di jagat media sosial, Alif Cepmek alias Dilan KW langsung tersohor.
Tak disangka ketenaran Alif Cepmek itu berhasil mendatangkan cuan melimpah untuknya.
Bahkan, Alif Cepmek tak ragu patok tarif endorse sampai Rp 25 juta untuk satu postingan di TikTok.
Seperti apa kisah lengkapnya?
Berkat jargon 'kamu nanya?' tarif endorse Alif 'Dilan KW' kini capai Rp 25 juta.
Sosok 'Dilan KW' kini jadi fenomena di tengah hingar bingar jagat media sosial yang semakin semarak.
Selain viral dengan kata 'kamu nanya?' Alif 'Dilan KW' juga dikenal dengan gaya rambut cepmeknya.
Bahkan kini Alif 'Dilan KW' lebih dikenal dengan sebutan Alif Cepmek.
Berkat sebutan itu juga sosok konten kreator Alif Cepmek kini semakin viral di media sosial.
Awalnya Alif Cepmek hanya seorang konten kreator biasa yang kerap muncul di explore media sosial.
Namun kini Alif Cepmek berubah menjadi selebriti yang banyak dikenali warganet.