Find Us On Social Media :

H-6 Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Masyarakat Solo Bakal Ikut Ketiban Rezeki Ini dari Putra Jokowi

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 5 Desember 2022 | 16:49 WIB

Masyarakat Solo bakal ikut ketiban rezeki dari acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya ingin memanjakan masyarakat saat menggelar ngunduh mantu di Solo, Jawa Tengah.

Usai melangsungkan akad nikah di Yogyakarta, pada Sabtu (10/12/2022), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nantinya akan menggelar acara ngunduh mantu di Solo.

Acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di 2 lokasi, yakni di Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran, pada Minggu (11/12/2022)

Kabarnya, akan ada prosesi kirab dimana Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menaiki kereta kencana dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran.

Meski acaranya bertepatan pada hari Minggu, masyarakat Solo tetap diperkenankan menggelar kegiatan kegiatan car free day (CFD).

Masyarakat dan pengunjung CFD bahkan bisa ikut melihat langsung Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan dikirab melewati Jalan Slamet Riyadi.

Bukan hanya sekedar menyaksikan, masyarakat bahkan juga ketiban rezeki dari acara tersebut.

Pasalnya, pihak keluarga Kaesang Pangarep telah menyiapkan makanan dan bingkisan untuk masyarakat Solo.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, yang juga merupakan juru bicara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca Juga: H-6 Menikah dengan Erina Gudono, Kaesang Pangarep Justru Masih Sibuk Kerja, Jokowi sampai Heran: Kerja Terus

Mengutip dari Kompas.com, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, pihaknya telah menyiapkan makanan dan bingkisan untuk masyarakat yang menyaksikan kirab Kaesang-Erina.