Find Us On Social Media :

Citroën Luncurkan Tiga Mobil Perdana 'The Citroënizing 3’ di Indonesia, Termasuk Kendaraan Listrik

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 7 Desember 2022 | 13:57 WIB

Salah satu jajaran mobil 'The Citroënizing 3’ yang diluncurkan oleh Citroën pada hari Rabu (7/12/2022) di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Hari ini Citroën meluncurkan jajaran produk perdananya, ‘The Citroënizing 3’ yang terdiri dari New Citroën C3, New Citroën C5 Aircross dan kendaraan listrik berbasis baterai, New Citroën e-C4.

Peluncuran ini menyusul pengumuman resmi kemitraan strategis antara PT Indomobil Wahana Trada, sebuah anak perusahaan dari Indomobil Group dan Stellantis NV untuk kegiatan distribusi dan penjualan produk-produk Citroën di Indonesia pada bulan Oktober 2022.

Memperkuat komitmennya kepada pelanggan di Indonesia, rangkaian produk perdana 'Citroënizing 3' telah dipilih dengan cermat untuk mewujudkan tagline dan janji merek Citroën 'Dare to Care'.

Tagline tersebut mencerminkan tiga prinsip merek Citroën: Accessibility, Care, dan Audacity yang tertanam di dalam DNA semua model di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Citroën berani tampil beda. Kami mempersiapkan berbagai pilihan mobilitas dengan fokus kepada kenyamanan masyarakat pengguna saat mereka beraktivitas. Dengan janji 'Dare to Care', Citroën berkomitmen untuk membuat kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

Jajaran produk awal yang ambisius yang kami bawa ke pasar ini, diharapkan dapat melayani berbagai kebutuhan dan mobilitas individu masyarakat Indonesia. Termasuk diantaranya model ë-C4, kendaraan murni listrik yang merupakan jawaban untuk mobilitas masa depan dan sebuah batu loncatan yang sangat penting untuk tercapainya carbon net zero emissions pada tahun 2038 seperti yang telah dikemukakan sebagai hal yang fundamental di dalam rencana strategis Dare Forward 2030 Stellantis,” kata Christophe Musy, Head of ASEAN and General Distributors of Stellantis.

“Berdasarkan tiga nilai dasar yang dianut, Citroën berkomitmen penuh untuk menyajikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dengan memberikan solusi cerdas melalui inovasi produk dan teknologi. Ketiga produk baru yang kami luncurkan hari ini, akan memberikan mobilitas penuh gaya dan mudah dijangkau oleh masyarakat luas,” ujar Stefan Hutahayan, Business Development Head, Indomobil Group.

New Citroën C3, Sebuah Hatchback Praktis dengan Kenyamanan Khusus dan Nuansa SUV

New Citroën C3 menandai dimulainya sebuah babak baru bagi Citroën.

Model ini mewujudkan semangat merek Citroën yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia.

Baca Juga: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Resmikan IIMS Hybrid 2022, Intip Semaraknya Perhelatan yang Sarat Inovasi Digital dan Teknologi