Find Us On Social Media :

Pantas Hotman Paris Berani Sesumbar, Kini Pamer Bukti Dirinya Jadi Panutan Para Istri dan Ibu-ibu Imbas Muliakan sang Istri, Netizen: Harta Tetap Atas Nama Istri!

By Siti M, Kamis, 8 Desember 2022 | 12:00 WIB

Hotman Paris dan Agustianne Marbun

Grid.ID - Hotman Paris selama ini memang dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta.

Ya, gaya hidup mewah bahkan sudah begitu melekat dalam image Hotman Paris.

Hotman Paris juga memiliki banyak asisten pribadi (aspri) yang cantik-cantik yang selalu setia mendampinginya saat bekerja.

Kendati demikian, Hotman Paris mengaku tak pernah menomorduakan sang istri.

Hal ini terlihat dalam beberapa wawancara di masa lalunya, Hotman Paris sudah mengatasnamakan harta yang dimilikinya atas nama sang istri, yakni Agustianne Marbun.

Dan memenuhi segala kebutuhan sang istri.

Yang paling terbaru, Hotman Paris juga memboyong Agustianne Marbun untuk plesiran ke Qatar seperti yang terlihat di postingan media sosialnya.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Selasa (6/12/2022), Hotman Paris memamerkan sosok dirinya yang diidolakan oleh ibu-ibu dan para istri.

Ya, pada kesempatan itu, sang pengacara kondang mulanya terlihat membagikan screenshot dari netizen yang berkomentar di media sosialnya.

Yang rupa-rupanya berasal dari netizen golongan para ibu-ibu dan istri-istri.

Di mana dalam komentarnya itu, para ibu-ibu dan istri memuji perangai seorang Hotman Paris.

Baca Juga: Hotman Paris Ogah Warisan Jatuh ke Tangan Orang Lain hingga Ungkap Cara Uniknya Haramkan Naik 1 Pesawat Bareng Keluarga: Kalau Ada Apa-apa