Find Us On Social Media :

Karyawan Toko Buah Tewas di Kamar Kosan, Saksi Mata Ungkap Kondisi Jenazah yang Penuh Luka Memar: Tangannya Kaku Seperti Orang Berontak!

By None, Minggu, 18 Desember 2022 | 14:53 WIB

Ilustrasi pembunuhan karyawan toko buah di Serpong.

Grid.ID - Seorang karyawan toko buah tewas di kamar kosan bikin geger warga sekitar.

Pasalnya, ditemukan banyak luka memar di tubuh karyawan toko buah yang ditemukan tak bernyawa di kamar kosan tersebut.

Bahkan, tubuh jenazah karyawan toko buah yang meninggal dunia itu tampak tak wajar.

Seorang karyawati toko Total Buah Segar, R (31) ditemukan tewas di kamar kosnya di Gang Belimbing, Jalan Lengkong Astek Gudang, Serpong, Tangerang Selatan.

Pada tubuh korban terdapat luka memar di leher dan dada. Diduga kuat, R merupakan korban pembunuhan.

Jasad R ditemukan pada Sabtu (17/12/2022) pukul 15.00. Diperkirakan pembunuhan terjadi antara satu hingga dua jam sebelum mayat korban ditemukan.

Warga setempat mengenal R sebagai sosok yang pendiam dan rajin. Dia berasal dari luar Serpong dan sudah cukup lama tinggal di rumah kos tersebut.

"Dia sering pesan makanan saat jam istirahat, lalu dibawa ke dalam. Orangnya pendiam, baik, dan rajin ngepel rumah kosnya," kata seorang pedagang makanan di depan tempat kejadian.

Menurutnya ada empat karyawan Total Buah Segar yang tinggal di rumah kos tersebut.

Pedagang tersebut menyatakan, antara siang hingga sore pada hari Sabtu itu tidak ada hal yang mencurigakan di rumah kos.

Juga tidak ada teriakan, jeritan, ataupun kegaduhan.

Baca Juga: Ferdy Sambo Siap Bertanggung Jawab Usai Libatkan Jajaran Polisi di Kasus Pembunuhan Brigadir J, Suami Putri Candrawathi: Mereka Tidak Salah, Masa Disalahkan?