Find Us On Social Media :

Hotman Paris Berharap Anak-anaknya Menikah Sebelum Menginjak Usia 30 Tahun, Inilah Penyebabnya

By Sulastri Ningsih, Selasa, 20 Desember 2022 | 19:17 WIB

Dijuluki Pengacara 30 Miliar Gegara Kekayaannya Selangit, Hotman Paris Justru Bingung Cari Kebahagiaan Hidup, Ada Apa Gerangan?

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris, mengatakan jika dirinya tidak bisa hadir dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Hal itu dikarenakan diwaktu yang bersamaan mertua dari Hotman Paris dikabarkan meninggal dunia.

Melihat kejadian itu, Hotman mengatakan jika dirinya memiliki batasan usia untuk anak-anaknya menikah.

Dia berharap jika anak laki-lakinya bisa menikah di usia 30 tahun dikarenakan laki-laki mulai mencari uang di usia 20 tahun.

"Ya saya selalu bilang kalau umur 30 itu sebenarnya batasan bagi cowok ya karena orang mencari uang itu paling 20 tahun," ujar Hotman Paris di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Selanjutnya Hotman berfikir jika ketika usia 30 tahun sudah menikah dan di usia 31 tahun sudah memiliki anak, maka anak-anaknya bisa menemani calon cucunya hingga dewasa.

Oleh karena itu, Hotman berharap jika nanti nya anak laki-lakinya bisa mengikuti jejak nya yang menikah pada usia 28 tahun.

"Makanya saya bilang kalau bisa, kayak saya menikah umur 28 dulu dengan istriku yg teman saya kuliah," tutur Hotman Paris.

 Baca Juga: Hotman Paris Turun Gunung, sang Pengacara Syok Doni Salmanan Batal Dimiskinkan hingga Aset-asetnya Dikembalikan, Beri Sindiran Pedas untuk Hukum di Indonesia: Parah

Tonton selengkapnya di youtube channel Grid.ID!

 (*)