Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Beautiful Gong Shim, Dibintangi Minah Girl's Day dan Namgoong Min, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Jumat, 30 Desember 2022 | 08:39 WIB

Profil pemain drama Korea Beautiful Gong Shim beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Beautiful Gong Shim beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya akan jadi informasi menarik untuk penggemar aktor Namgoong Min.

Apalagi dalam serial ini, ia dipasangkan dengan Minah yang merupakan anggota girl group Girl's Day, sehingga profil pemain drama Korea Beautiful Gong Shim pun makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui tentang profil pemain drama Korea Beautiful Gong Shim maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/12/2022) berikut.

Beautiful Gong Shim menceritakan tentang Gong Shim (Bang Minah) yang menyewakan lotengnya lantaran butuh biaya untuk belajar seni ke luar negeri.

Gong Shim yang baik hati memiliki kakak bernama Gong Mi (Seo Hyo Rim), yang memiliki paras cantik tapi egois dan bekerja sebagai pengacara.

Kehidupan mereka berubah tatkala seorang pria bernama Ahn Dan Tae (Namgoong Min) menyewa loteng di rumah keluarga Gong Shim.

Pada waktu yang berdekatan, Seok Jun Su (On Joo Wan) juga hadir di kehidupan Gong Shim.

Setelah pertemuan itu, muncul peristiwa tak terduga hingga Gong Shim menemukan cintanya.

Bagaimana perjalanan cerita cinta Gong Shim?

Dilansir dari Asianwiki.com, Kamis (29/12/2022), Beautiful Gong Shim sudah tayang di SBS pada 14 Mei hingga 17 Juli 2016.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Awaken, Serial Thriller Dibintangi Nam Goong Min dan Seolhyun AOA, Simak Pula Jadwal Tayang serta Link Nonton Drakornya!