Find Us On Social Media :

Suami Kalap Bunuh Istri dan 2 Anak Tiri, Kesal karena Sering Pinjamkan Mobil pada Saudara Tanpa Izin

By None, Jumat, 30 Desember 2022 | 10:59 WIB

TKP dan pelaku pembunuhan di Tangerang

Grid.ID - Peristiwa pembunuhan sadis dilakukan seorang pria kepada istri dan 2 anaknya.

Suami tega membunuh anggota keluarganya karena kesal lantaran sang istri sering meminjamkan mobil kepada saudara tanpa seizinnya.

Peristiwa mencekam itu terjadi pada Senin (12/2/2018) malam di rumah pelaku yang berada di Perumahan Taman Kota Permai 2, Priuk, Tangerang, Banten.

Pembunuhan itu ditengarai persoalan jual-beli mobil.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, pelaku sebelumnya sudah terlibat cekcok dengan sang istri.

Hingga kemarahannya memuncak, suami bernama Effendi itu membunuh istrinya, Ema, saat sedang tertidur.

“Jadi sementara, menurut pengakuan pelaku dirinya membunuh keluarganya karena motif kesal pada sang istri, lantaran selama beberapa waktu belakangan Ema sering meminjam-sewakan mobil kepada saudaranya tanpa meminta izin terlebih dahulu," ujar Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro saat ditemui Senin (19/2).

"Akhirnya saat tiga hari sebelum pembunuhan itu terjadi, Effendi dan Ema mulai sering terlibat cekcok mulut,” sambung Eliantoro.

Puncaknya pada Senin (12/2) dini hari lalu, Effendi yang baru saja adu mulut dengan sang istri, Titin Suhemah (46), akhirnya dirundung amarah yang memuncak.

Baca Juga: Innalillahi, Cenayang Titisan Ratu Kidul Bongkar Ramalan Mengerikan di Tahun 2023, Bakal Ada Kasus Pembunuhan Menghebohkan Lagi di Indonesia

Ia pun pergi ke dapur mengambil pisau lalu menghampiri Ema yang sudah tertidur di kamar, kemudian menusuknya beberapa kali di bagian perut hingga tewas.

Mendengar keributan itu, si bungsu, Mutiara terbangun dari tidur dan langsung menghampiri sumber keributan.