Find Us On Social Media :

Sudah Lelang Berbagai Aset untuk Biaya Perawatan Indra Bekti, Aldilla Jelita Enggan Koar-koar Tentang Pengorbanannya untuk Suami

By Rissa Indrasty, Kamis, 5 Januari 2023 | 14:25 WIB

Aldilla Jelita saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Istri artis Indra Bekti, Aldilla Jelita, dicibir netizen usai melakukan penggalangan dana dan donasi untuk biaya rumah sakit sang suami.

Seperti yang diketahui, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak sehingga menyebabkan dirinya harus dilarikan dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Penggalangan dana yang dilakukan Aldilla Jelita tersebut membuat netizen mempertanyakan aset-aset milik Indra Bekti selama ini.

Membalas cuitan netizen tersebut, Aldilla Jelita pun akhirnya menunjukkan bahwa dirinya telah menjual beberapa aset miliknya, seperti tas dan cincin.

Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya enggan berkoar-koar tentang pengorbanannya untuk membiayai rumah sakit Indra Bekti.

"Itu nggak perlu saya umbar-umbar lah semuanya, pokoknya semua yang nonton ini nggak ada yang tahu juga apa yang udah aku lakukan," ungkap Aldilla Jelita saat ditemui Grid.ID di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).

Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa yang terpenting saat ini adalah dirinya akan mengusahakan apapun untuk kesehatan Indra Bekti.

"Intinya apa yang sudah saya jual, saya usahakan, tolong nggak usah dihapus, kalian nggak tahu apa yang kita usahakan mati-matian, apa yang saya sebutkan," lanjutnya.

"Jadi udah kami lakukan yang terbaik, mungkin ya itu lah sampai detik ini, tapi ternyata tanpa disangka banyak orang yang bantu Mas Bekti tanpa sepengetahuan saya juga," ungkap Aldilla Jelita.

Lebih lanjut, Aldilla Jelita mengungkapkan bahwa dirinya enggan membeberkan jumlah biaya rumah sakit Indra Bekti.

Baca Juga: Dihujat Netizen Karena Melakukan Penggalangan Dana untuk Biaya Rumah Sakit Indra Bekti, Aldilla Jelita Akhirnya Buka Suara