Find Us On Social Media :

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Ibunda Verrel Ternyata Sempat Puji Sifat Suami yang Membuat Hatinya Luluh

By None, Senin, 9 Januari 2023 | 14:25 WIB

Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan Atas Dugaan KDRT, Ibunda Verrel Ternyata Sempat Puji Sifat Suami yang Membuat Hatinya Luluh

Grid.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Bagaimana tidak? Artis Venna Melinda mendadak laporkan Ferry Irawan atas dugaan KDRT.

Venna Melinda diketahui melaporkan kasus dugaan KDRT itu pada Minggu (08/01/2023).

Dilansir dari Surya.co.id, Venna Melinda menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya, Senin (9/1/2022).

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan, ibunda Verrel Bramasta itu sedang diperiksa penyidik, atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya, Ferry.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujarnya saat dihubungi, Senin (9/1/2023).

Hendra menambahkan, Venna Melinda telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT di SPKT Mapolres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023) kemarin.

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

"(Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari Polres Kediri, hanya berkas aja," jelasnya.

"Iya hari ini, hanya Venna Melinda yang diambil keterangannya. Iya masih berlangsung," pungkasnya.

Dikabarkan laporkan suaminya atas dugaan KDRT, Venna Melinda rupanya pernah puji sosok Ferry Irawan.