Find Us On Social Media :

TERKUAK Ferry Irawan Sudah Pernah KDRT Sebelum Menikahi Venna Melinda, Ahli Beberkan Alasan Pria Lakukan Kekerasan dalam Rumah Tangga

By Devi Agustiana, Senin, 9 Januari 2023 | 17:25 WIB

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas dugaan kasus KDRT.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda mendadak melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke polisi.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke SPKT Mapolres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), pada Minggu (8/1/2023).

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," kata kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya.

Adapun dugaan KDRT terjadi pada pada Minggu (8/1/2023).

"Hari Minggu pagi di Hotel di Kediri Kota," tutur Hendra.

Atas kejadian tersebut, banyak orang kembali menyoroti masa lalu Ferry Irawan.

Sebelum menikah dan bercerai dengan Anggia Novia pada 2021, ternyata Ferry pernah menikah dengan seorang wanita bernama Novi Shintawati.

Saat itu, Novi juga pernah melaporkan Ferry atas tindak KDRT.

Baca Juga: Polisi Kumpulkan 2 Barang Bukti Kasus KDRT yang Dialami Venna Melinda di Hotel di Kediri, Jawa Timur

Ferry pun pernah diancam hukuman penjara 5 tahun dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2010.

Dalam persidangan yang digelar Mei 2010, pihak orangtua Ferry memberikan kesaksian tentang keributan antara Ferry dan Novi sejak tahun pertama pernikahan dan sudah seringkali terjadi.