Find Us On Social Media :

Kini Aktif Jadi Konten Kreator, Afdhal Yusman Akui Harus Banyak yang Dikorbankan

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 11 Januari 2023 | 16:49 WIB

Afdal Yusman ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pemain laga kolosal Afdhal Yusman kini diketahui sudah tidak lagi aktif bermain di dunia sinetron dan mulai merambah ke dunia konten kreator khususnya YouTube.

Afdhal mengatakan bahwa dia melihat sudah banyak juga teman-teman artis seperti dirinya yang juga sudah mulai beralih dan bahkan berkorban.

Salah satu contoh sosok yang dirinya lihat sudah mulai beralih dari dunia seni peran ke dunia konten kreator adalah Baim Wong.

"Iya kayaknya bukan gue aja deh hampir semua harus berkorban ya. Kayak Baim Wong udah nggak syuting lagi," ujar Afdhal Yusman ditemui di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2023).

Bagi Afdhal, ketika memilih untuk terjun ke dunia konten kreator maka harus benar-benar dijalankan secara konsisten.

Karena bagi Afdhal dunia konten kretor akan memiliki banyak hal yang dikorbankan seperti mengorbankan banyak waktu.

"Kita harus benar-benar korbanin mau jadi konten kreator atau gimana sedangkan dunia konten kreator ini benar-benar menghabiskan banyak waktu," ungkapnya.

Waktu yang dimaksudkan oleh Afdhal ialah membuat konsep, meeting, hingga mengikuti jadwal narasumber yang akan diundang di konten miliknya.

"Ah bikin YouTube doang satu dua jam nggak kayak gitu, ada meeting, belum ini belum cari yang subscriber mau, ngikutin waktu narasumber kita, mikirin konsep," tutupnya.

Baca Juga: Ribut Lesty Kejora Unfollow Rizki DA, Rizky Billar Justru Bertingkah Lawak hingga Tuai Tawa usai Pergoki Sikap sang Ayah, Afdhal Yusman: Ya Allah Bengek!

(*)