Find Us On Social Media :

Ingkar Janji, Sumpah Ferry Irawan Sebelum Nikahi Venna Melinda Terbongkar, Athalla Naufal: Bawa-bawa Tuhan!

By Mentari Aprelia, Minggu, 15 Januari 2023 | 17:49 WIB

Athalla Naufal ingat janji Ferry Irawan saat hendak nikahi Venna Melinda

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Sebagai putra kandung Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta kini memperlihatkan perhatian mereka kepada sang ibunda yang baru saja menjadi korban KDRT Ferry Irawan.

Athalla Naufal yang berada di Indonesia diketahui langsung meluncur ke Jawa Timur untuk menemani Venna Melinda di rumah sakit usai dianiaya Ferry Irawan.

Sedangkan Verrell Bramasta yang saat kejadian KDRT tersebut terjadi sedang berada di Jepang memutuskan untuk segera pulang ke Indonesia demi menemani Venna Melinda.

Terkait soal kabar Venna Melinda jadi korban KDRT Ferry Irawan yang kini sedang jadi perbincangan panas di kalangan masyarakat, Athalla Naufal dan Verrell Bramasta pun menyempatkan diri untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Lewat podcast milik sang pesulap, Verrell dan Athalla membongkar sumpah yang pernah diucapkan Ferry Irawan sebelum menikahi Venna Melinda.

Verrell sendiri mengaku sudah pasrah saat memberikan restunya kepada Ferry untuk menikahi ibunya, Venna Melinda.

Namun, ia memberikan pesan kepada sang ayah tiri untuk selalu mencintai ibunya.

"Nggak harus dia sayang sama aku atau Athalla."

"Udah pesen aku satu aja sebelum nikah, tolong jagain Mamah, jangan sakitin Mamah dan tinggalin Mamah dalam keadaan apa pun," ujar Verrell Bramasta dilansir dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023).

Baca Juga: Ferry Irawan Ngamuk Gegara Lagi BAB Pintu Ditutup Venna Melinda, Begini Kronologi Sebenarnya Peristiwa KDRT di Kediri

Tak tanggung-tanggung, Athalla mengungkapkan saat itu Ferry Irawan sampai bersumpah dengan membawa nama Tuhan.