Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Man to Man, Park Hae Jin Jadi Agen Rahasia Berkedok Pengawal Pribadi, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Senin, 16 Januari 2023 | 07:35 WIB

Profil pemain drama Korea Man to Man beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Man to Man maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya sudah pasti jadi informasi menarik untuk penggemar aktor ganteng Park Hae Jin.

Apalagi dalam drakor ini, Park Hae Jin beradu akting dengan aktor senior Park Sung Woong, sehingga profil pemain drama Korea Man to Man makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Man to Man beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Minggu (15/1/2023) berikut.

Man to Man menceritakan tentang pemeran pengganti bernama Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong) yang namanya melejit setelah filmnya sukses di pasaran.

Ia pun kini menjadi aktor laga papan atas Korea Selatan, sehingga Woon Gwang merasa memerlukan pengawal.

Kim Seol Woo (Park Hae Jin) yang menjadi kandidat terkuat dalam tugas ini, akhirnya diutus sebagai pengawal Woon Gwang.

Namun, ada satu hal yang ia sembunyikan dari penyewa jasanya itu.

Ternyata, Seol Woo merupakan seorang agen rahasia.

Berhasil mengelabui orang lain, ternyata ada satu orang yang nampak curiga dengan gerak-gerik yang ditunjukkan Seol Woo, yaitu Cha Do Ha (Kim Min Jung), yang merupakan manajer Woon Gwang.

Cha Do Ha pun mulai menggali semua hal yang berkaitan dengan rekan kerja barunya itu.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Unlock the Boss dan Jadwal Tayang Drakornya, Chae Jong Hyeop Berusaha Membebaskan Arwah Bosnya dari Smartphone