Find Us On Social Media :

Sedang Getol Olahraga, Ayu Dewi Akui Kini Jadi Lebih Fresh dan Semangat dalam Bekerja

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 19 Januari 2023 | 16:39 WIB

Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus konten kreator Ayu Dewi diketahui sedang menggeluti olahraga tenis yang ternyata kini sudah menjadi salah satu hobi baginya.

Ayu mengatakan jika saat ini dirinya sedang berusaha untuk tekun berolahraga tenis dengan melakukannya sebanyak tiga kali seminggu.

"Kalau tenis sih aku lagi usahain seminggu tiga kali, karena enak banget loh," ujar Ayu Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2023).

Sudah menjadikan olahraga sebagai rutinitas, Ayu mengatakan bahwa sebelumnya dia sempat merasa jika olahraga bukan hal penting bagi dirinya.

Tetapi setelah melakukan cek kesehatan dan melihat angka grafik kesehatannya tidak baik, dia mulai tergerak untuk rajin berolahraga.

"Kaya lemes gitu. Kalau orang nih mungkin dulu kan aku kan orangnya nggak olahraga banget, nggak ngerasa kebutuhan juga," lanjutnya.

"Tapi mungkin begitu cek-cek kolestrol, gula darah lah, amburadul semua data statistiknya," ungkapnya.

Selain itu, ajakan teman-temannya yang meminta Ayu untuk ikut berolahraga dan menjelaskan manfaatnya juga menjadi alasan Ayu jadi rajin olahraga.

Kini dia menyadari bahwa olahraga membuat dirinya semakin sehat hingga semangat dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

"Tapi begitu abis olahraga banyak orang yang bilang olahraga tuh adiktif," sambungnya.

Baca Juga: Denise Chariesta Gigit Jari, Ayu Dewi dan Regi Datau Pamer Belanja Furnitur Mewah, Tanda Kejatuhan Tahta Pelakor?