Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Tell Me It's Love, Balas Dendam Lee Sung Kyung pada Kim Young Kwang, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di Sini!

By Citra Widani, Jumat, 20 Januari 2023 | 15:15 WIB

Sinopsis drakor Call It Love yang diperankan Lee Sung Kyung. Cek jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Tell Me It's Love yang diperankan oleh Kim Young Kwang dan Lee Sung Kyung. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Tell Me It's Love patut disimak karena selain diperankan oleh deretan aktor ternama, juga memiliki alur cerita yang unik. 

Berikut sinopsis drakor Tell Me It's Love lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton. 

Tell Me It's Love menggambarkan romansa sentimental antara Woo Joo, seorang wanita yang dengan berani membalas dendam yang tidak sesuai dengan kepribadian bawaannya, dan Dong Jin, seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi target balas dendamnya.

Lee Sung Kyung, yang memamerkan kemampuan akting dan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya dalam drama seperti “Sh**ting Stars”, “Dr. Romantic 2” dan “Weightlifting Fairy, Kim Bok Joo” akan berperan sebagai Shim Woo Joo yang memimpikan balas dendam.

Shim Woo Joo dengan sengaja mendekati Han Dong Jin untuk membalas dendam padanya, tetapi dia mendapat perasaan campur aduk saat mengetahui bahwa Han Dong Jin berbeda dari yang dia harapkan.

Lee Sung Kyung diharapkan dapat dengan sempurna menggambarkan emosi rumit dari karakternya, menandai kelahiran karakter hebat lainnya dalam karir aktingnya.

Kim Young Kwang, yang membintangi berbagai proyek termasuk drama “Somebody” dan “Hello, Me!” serta film "On Your Wedding Day" dan "Mission Possible", akan berperan sebagai Han Dong Jin, CEO dari Choiseon Fairs.

Kim Young Kwang diperkirakan akan menampilkan sisi berbeda dari dirinya dengan menggambarkan kerumitan karakter yang kesepian.

Sung Joon, yang membanggakan beragam filmografi termasuk drama "Island" dan "Discovery of Love" serta film "The Grotesque Mansion," akan menunjukkan kemampuan aktingnya yang solid dengan berperan sebagai teman Shim Woo Joo, Yoon Joon yang memiliki luka yang dalam yang tidak diketahui siapa pun.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Watcher, Seo Kang Joon Berjuang Memecahkan Misteri Pembunuhan 15 Tahun Silam, Simak Link dan Jadwal Tayangnya