Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Sebagai Bintang Utama, Tulus Bongkar Keterlibatannya secara Langsung di Acara 'Tur Manusia 2023'

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 27 Januari 2023 | 12:57 WIB

Tulus di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Acara 'Tur Manusia 2023' yang diadakan oleh Tulus sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemarnya akan segera berlangsung dalam waktu 4 hari lagi.

Dalam konferensi pers, Tulus mengungkapkan jika dalam tur nya kali ini dia juga ikut berpartisipasi secara langsung dalam proses produksi.

"Jadi dalam proses perwujudan tur ini saya terlibat langsung tidak hanya di proses musik saja, tapi juga di perkara urusan kreatif lainnya," ujar Tulus di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).

Selama persiapan, lelaki bernama asli Muhammad Tulus ini menceritakan bahwa dirinya banyak berdiskusi dengan penyelenggara mengenai konsep tur nya.

Dirinya mengatakan untuk berusaha selalu mencari titik tengah untuk disetiap ide yang ingin dia tuangkan dalam konsep tur ini.

"Memang kedekatan nya diskusi sama penyelenggaraan sebagai awal tentang kapasitas dan kapabilitas masing-masing seperti apa,"

"Dan dari situ kita baru mencarikan komposisi atau titik tengah yang paling memungkinkan untuk diwujudkan di aplikasikan secara rupa-rupa di berbagai kota," ungkapnya.

Sehingga menurut Tulus kerja sama yang dilakukan tanpa memaksakan sesuatu hal menjadi bisa lebih dinikmati dan dijalankan dengan optimal hingga menyenangkan.

"Jadi bukan hanya dari imajinasi, mau begini begini, mau ga mau terwujud, bukan seperti itu, tapi dari teknis nya dulu apa, limitnya seperti apa, kreatifitas nya,"

"Yang kemudian mencari cari titik tengah, sehingga semua dijalankan dengan optimal dan menyenangkan," tuturnya.

Baca Juga: 4 Hari Jelang Konser 'Tur Manusia', Tulus Ungkap Persiapan Mulai dari Latihan Hingga Kerja Sama Tim!

 

(*)