Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah
Grid.ID - Seventeen bergabung dengan Komisi Nasional Korea untuk UNESCO guna menyebarkan pengaruh positif mereka.
Melansir Allkpop.com pada Sabtu (28/1/2023), menurut siaran pers 26 Januari oleh Pledis Entertainment, Seventeen meluncurkan kampanye donasi baru #GoingTogether.
Kampanye ini diadakan untuk menggalang dana bagi anak-anak kurang mampu.
Dana yang dihimpun akan digunakan mendukung pendidikan anak-anak tak mampu di Asia dan Afrika.
Dalam rangka memperingati 24 Januari, yang ditetapkan sebagai Hari Pendidikan Internasional oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa.
Seventeen mengadakan acara di mana setidaknya 1.700 donatur akan diberikan font khusus.
Para donatur ini menyoroti pentingnya pendidikan dan kemajuan perdamaian.
Font dikembangkan berdasarkan karakter BongBong, yang merupakan karakter di lightstick resmi Seventeen.
Font Korea dan Inggris mencerminkan karakter BongBong yang bebas dan energik.
Baca Juga: Vernon SEVENTEEN Diduga Menjalin Hubungan dengan Stylist TXT, Netizen Temukan 4 Bukti Terkait
Acara donasi dan font akan didistribusikan hingga 28 Februari melalui kotak penggalangan dana Kakao Like Value.
Pengguna luar negeri dapat menyumbang melalui halaman web kampanye Going Together dalam bahasa Inggris.
Semua hasil yang disumbangkan akan digunakan untuk proyek berbagi pendidikan global untuk mendukung yang kurang mampu.
Termasuk anak-anak dan remaja di Afrika dan Asia, untuk menerima pendidikan.
Komisi Nasional Korea untuk UNESCO dan Seventeen menandatangani perjanjian bisnis pada 1 Agustus tahun lalu dan sedang melakukan kampanye global yang disebut #GoingTogether untuk mempromosikan pentingnya pendidikan.
Komisi Nasional Korea untuk UNESCO dan Seventeen berencana mengadakan berbagai acara online dan offline di seluruh dunia untuk masa depan pendidikan.
(*)