Find Us On Social Media :

Irgi Fahrezi Ceritakan Pengalaman dapat Mukjizat Saat Terkena Stroke

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 31 Januari 2023 | 10:29 WIB

Irgi Fahrezi ungkap pengalaman saat terserang stroke

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pembawa acara kondang, Irgi Fahrezi menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan mukjizat saat terkena stroke beberapa waktu lalu.

Irgi mengatakan bahwa hal ini terjadi ketika dirinya baru saja pulang setelah selesai melakukan terapi di salah satu tempat rekomendasi temannya.

"Hari pertama pulang kan, pulang juga masih di papah, pas pulang itu gue ga langsung pulang, ke rumah temen dulu, temen yang mereferensi itu," ujar Irgi Fahrezi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/1/2023).

Sudah berdekatan dengan waktu salat Jumat, akhirnya Irgi meminta kepada temannya untuk ikut bersama nya menunaikan ibadah salat walau dengan bantuan kursi.

"Dan pada saat pulang itu sudah menjelang salat Jumat pada saat itu gue akhirnya bilang ke temen gue, 'Om gue ikut salat Jumat ya', 'Oke oke bawain mas Irgi bangku'."

"Oke pada saat di dalam masjid ya gue duduk di atas bangku, khotbah dan lain sebagainya," ungkapnya.

Namun ketika dirinya sedang salat secara tiba-tiba tangan kiri Irgi yang terkena serangan stroke bisa digerakkan.

Padahal Irgi mengaku bahwa tangan kirinya tidak bisa digerakkan sebelum dirinya memutuskan untuk melakukan terapi di hari itu.

"Nah, bagi gue itu mukjizat yang gue alami lah pada saat mulai sholat di situ lah gue kaget nya tiba tiba kan takbir, wajar aja biasa orangnya, allahuakbar, sujud, Allah, ngangkat tangan gue," jelasnya.

Merasakan kejadian ini, Irgi mengaku bahwa dirinya masih sering merasa tak percaya setiap menceritakan mukjizat yang dia rasakan.

Karena ketika dirinya terkena serangan stroke, Irgi mengaku bahwa sudah merasakan jika usia nya hanya tinggal menunggu waktu saja.