Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Love to Hate You, Kisah Menyedihkan Kim Ok Bin yang Selalu Dikecewakan Para Pria, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Selasa, 31 Januari 2023 | 18:06 WIB

Sinopsis drakor Love to Hate You, yang diperankan Kim Ok Bin, cek jadwal tayang dan link streaming-nya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Love to Hate You yang diperankan oleh Kim Ok Bin. Cek pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Love to Hate You patut disimak karena selain diperankan aktor ternama juga memiliki alur cerita yang menyentuh hati. 

Berikut sinopsis drakor Love to Hate You lengkap dengan jadwal dan link nontonnya.

“Love to Hate You” adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah cinta perang antara seorang wanita yang benar-benar benci kalah dari pria, dan seorang pria yang sangat curiga terhadap wanita, yang memulai perjalanan penyembuhan bersama mereka.

Kim Ok Bin berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara yang telah dikecewakan oleh pria sepanjang hidupnya, termasuk ayahnya, mantan pacar, dan rekan kerja.

Sebagai seseorang yang membenci anggapan bahwa wanita perlu dilindungi oleh pria, Yeo Mi Ran melakukan segala daya untuk menjadi lebih kuat baik secara fisik maupun dalam kariernya.

Saat Yeo Mi Ran pindah ke firma hukum yang bertanggung jawab atas litigasi selebriti, dia bertemu dengan aktor papan atas Nam Kang Ho, yang diperankan oleh Yoo Tae Oh.

Meskipun ia dianggap sebagai aktor romansa terbaik, Nam Kang Ho telah mengembangkan ketidaksukaannya pada wanita karena trauma masa kecilnya dan karenanya lebih memilih untuk membintangi peran aksi.

Terlepas dari keraguan mereka terhadap lawan jenis, Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho terlihat bahagia di poster pasangan yang lucu.

 Teaser karakter baru juga menyelami lebih dalam kisah individu Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho saat mereka terikat dalam romansa yang tak terduga.

Teaser Yeo Mi Ran dimulai dengan tampilan kekuatannya saat seseorang yang dia lukai akhirnya dirawat di rumah sakit selama enam minggu.