Find Us On Social Media :

Keluarga Ferry Irawan Bolak Balik Lakukan Konferensi Pers, Hotman Paris: Maksudnya apa Lho?

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 1 Februari 2023 | 20:21 WIB

Hotman Paris heran dengan pihak keluarga Ferry Irawan yang bolak-balik adakan konferensi pers.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris menanggapi kejadian di mana Ibunda Ferry Irawan tidak dibukakan pintu di kediaman kliennya.

Hotman menceritakan bahwa sebelumnya dia juga pernah menangani kasus perceraian yang di mana sengaja menarik perhatian media.

"Saya pernah menangani perkara cerai di mana seorang istri diusir katanya," ujar Hotman Paris di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023).

"Dan agar masuk media, sengaja saya minta istri itu untuk datang ke rumah si cowo dengan membawa puluhan wartawan," jelas Hotman.

Melihat kejadian Ibu Ferry Irawan, Hotman Paris mempertanyakan mengenai keluarga Ferry yang bolak balik melakukan konferensi pers.

Di mana konferensi pers itu seakan mematahkan pengakuan kliennya, Venna Melinda, yang mengaku mengalami dugaan kekerasan oleh sang suami.

"Jadi waktu itu tujuan utama adalah pencitraan. Nah sekarang pertanyaannya begini, begitu kasus ini mencuat ke publik, sudah berkali-kali pihak sana atas nama keluarga melakukan konferensi pers yang intinya seolah-seolah bahwa laporan dari Venna itu tidak benar," ungkapnya.

Lalu, Hotman Paris juga mempertanyakan bahwa pihak Ferry sudah beberapa kali melakukan konferensi pers, namun tidak pernah datang ke rumah Venna Melinda

Tetapi setelah kasus ini viral malah mengajak awak media untuk memperlihatkan ibu Ferry Irawan datang ke rumah Venna Melinda.

"Jadi mereka sudah berkali-kali (konferensi pers), bukannya datang ke rumah, tapi setelah itu baru berkali-kali bikin konpres," ujar Hotman.

Baca Juga: Akan Ceraikan Ferry Irawan, Venna Melinda Akui Berkas Gugatan Cerai Sudah Selesai Dibuat