Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Delivery Man, Kisah Taksi Horor Khusus Hantu Getayangan yang Dibintangi Yoon Chan Young, Simak Jadwal dan Link Nontonnya

By Nindya Galuh Aprillia, Senin, 6 Februari 2023 | 11:15 WIB

Sinopsis drakor Delivery Man yang dibintangi aktor Yoon Chan Young, lengkap dengan jadwal tayang dan link nontonnya

Grid.ID - Sinopsis drakor Delivery Man yang akan tayang tahun 2023 ini tengah jadi perbincangan di kalangan pecinta drama Korea.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin nonton, ada baiknya simak dulu sinopsis drakor Delivery Man yang dibintangin aktor Yoon Chan Young, lengkap dengan jadwal tayang dan link nontonnya.

Lewat sinopsis drakor Delivery Man, kamu bakal tahu seperti apa sih kisah seru dan menegangkan yang bakal di alami Yoon Chan Young CS nantinya.

Melansir Soompi, drama ini ditulis oleh Han Bo Kyung yang merupakan penulis naskah drama Show Window: A Queen’s House.

Serial drama ini juga digarap oleh sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee.

Selain Yoon Chan Young yang sudah terkenal lewat serial Netflix All of Us Are Dead, drama Delivery Man ini juga bakal menggaet sederet artis terkenal lainnya loh.

Beberapa pemeran Delivery Man lainnya antara lain, Minah Girls Day, Joo Hyo Jin, Park Hye Young, Han Bo Kyung, dan Kim Min Suk.

Sinopsis Drakor Delivery Man

Dilansir dari laman Soompi, drama Delivery Man akan bercerita tentang seorang sopir taksi yang bisa melihat hantu (diperankan oleh Yoon Chan Young).

Suaru hari ia bertemu hantu gentayangan yang hilang ingatan (diperankan oleh Minah Girls Day) hingga mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Reflection of You yang Dibintangi Ko Hyun Jung dan Shin Hyun Bin, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Yoon Chan Young akan berperan sebagai Seo Young Min.