Find Us On Social Media :

Sambut Hari Kasih Sayang, Blibli Hadirkan Berbagai Promo Menarik Sebagai Ungkapan Cinta kepada Pelanggan

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 8 Februari 2023 | 13:47 WIB

Lex dePraxis (Co-Founder Kelas Cinta), Yolanda Naiggolan (Head of Public Relation Blibli), dan Devina Tandian (VP Social Media and Community Blibli) dalam acara Nge-Date Bersama Blibli di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/2/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Sebagai bulan yang identik dengan momen kasih sayang, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menggelar kampanye #Ka5ihSayangmu di #BuCin untuk pelanggan.

Dalam kampanye ini, Blibli memberikan ragam penawaran belanja lewat Promo BuCin (BUlan CINta) mulai tangga 7 hingga 14 Februari 2023.

Beragam penawaran menarik tersebut mulai dari gratis ongkir berkali-kali, 2 hours delivery, gratis cashback 50% tanpa minimum pembelian 1 , hingga kurasi produk seharga Rp14.000 setiap jam 14.00.

Seluruh penawaran istimewa ini memberikan kemudahan bagi pelanggan ketika berbelanja kado Valentine untuk orang-orang terkasih yang #PastiPuasPastidiBlibli dengan jaminan produk-produk berkualitas 100% original di Blibli.

Menjadikan kepercayaan dan kepuasan pelanggan sebagai fokus pelayanan, Blibli senantiasa menghadirkan kampanye yang relevan dengan beragam kebutuhan setiap pelanggan.

“Sejalan dengan fokus kami pada pelanggan, kami berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan integrasi dari ekosistem omnichannel sebagai solusi bagi beragam kebutuhan pelanggan. Kami bertekad menjadi support system dalam setiap momen kehidupan pelanggan dengan menyediakan ragam produk yang pasti berkualitas dengan jaminan orisinal, melalui sistem kurasi dan kolaborasi strategis dengan berbagai merek-merek lokal, nasional, serta global,” kata Devina Tandian, VP Social Media and Community Blibli.

“Tidak hanya itu, hadir setiap saat bagi pelanggan, Blibli juga menyediakan pusat layanan pelanggan 24/7 dan memberikan keyakinan berbelanja bagi pelanggan melalui garansi retur 15 hari sebagai bagian dari layanan purnajual yang unggul,” lanjut Devina.

Devina juga menambahkan bahwa pembeda utama Promo BuCin tahun ini adalah tentang inisiatif Blibli dalam memahami love language para pelanggannya.

Bagi Blibli, penting untuk memahami pelanggan sesuai dengan karakter dan uniqueness mereka masing-masing, guna menghadirkan pelayanan yang customer-centric secara berkelanjutan dan tentunya memperkuat komitmen Pasti Puas, Pasti di Blibli.

“Inilah yang kemudian mendasari kurasi produk 100% orisinal berdasarkan 5 love language dalam Promo BuCin tahun ini, dengan harapan pelanggan bisa berbagi momen #Ka5ihSayangmu tidak sebatas coklat dan bunga semata, tetapi juga turut mengenal dan mengapresiasi keunikan love language-nya masing-masing,” jelas Devina.

Pada kampanye BuCin tahun ini, Blibli terinspirasi dari buku The Five Love Languages karya Gary Chapman, dimana setiap individu memiliki kecenderungan atau preferensi ekspresi cinta lewat lima bahasa atau gaya yang berbeda.